Masih soal Luna Maya-Reino Barack hingga Zulkifli Hasan Diperiksa KPK

Luna Maya dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

VIVA – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh melaporkan mantan Menteri Koodinator Bidang Perekonomian, Rizal Ramli ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik atau fitnah dan atau Tindak Pidana Bidang Informasi dan Transaksi Elektronik kepadanya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Pengacara Rizal Ramli, Otto Hasibuan mengungkapkan, kliennya sempat mengupayakan jalan damai dengan pendiri NasDem tersebut. Isu ini ternyata menjadi salah satu berita yang paling banyak mendapat perhatian pembaca. Itu terbukti dari artikel tersebut paling banyak dibaca oleh pembaca VIVA pada hari Selasa, 18 September 2018.

Di posisi kedua ada artikel tentang mobil terlaris Daihatsu yang ternyata bukanlah Xenia atau Terios.Lalu, kira-kira apa ya?

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Kabar diperiksanya Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menjadi perhatian pembaca dengan berada di posisi ketiga artikel terpopuler.

Selain tiga isu tadi, isu tentang kandasnya hubungan asmara lima tahun antara Luna Maya dan Reino Barack serta isu tutupnya media sosial Path juga masih banyak dicari oleh warganet.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Rizal Ramli Sempat Upayakan Jalan Damai dengan Surya Paloh

Otto Hasibuan Mundur jadi Pengacara Setya Novanto

Mantan Menteri Koodinator bidang Perekonomian, Rizal Ramli dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik dan atau fitnah dan atau Tindak Pidana Bidang Informasi dan Transaksi Elektronik terhadap Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh.

Kuasa Hukum Rizal Ramli, Otto Hasibuan  berharap, perkara yang menimpa kliennya tidak sampai ke ranah hukum dan tidak berlarut-larut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mobil Terlaris Daihatsu Bukan Xenia atau Terios

Daihatsu Xenia di IIMS 2018

Daihatsu menjadi salah satu merek otomotif yang menawarkan produk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan. Di Indonesia, mobil yang dijual oleh Daihatsu mulai dari kategori low cost green car atau LCGC, city car, multi purpose vehicle, sampai mobil pikap.

Bicara soal penjualan, di tengah kondisi perekonomian saat ini, merek otomotif asal Jepang itu masih bisa diterima baik oleh masyarakat. Penjualan retail (dari diler ke konsumen) sepanjang Januari hingga Agustus 2018 mencapai 128.526 unit.

Baca selengkapnya di sini.

3. Zulkifli Hasan Diperiksa KPK

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan, Selasa, 18 September 2018.

Wakil Ketua Majelis Pembina Tabiyah (Perti) itu sedianya akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka proyek infrastruktur di Dinas PUPR Lampung Selatan, bos CV 9 Naga, Gilang Ramadhan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Inikah Penyebab Putusnya Luna Maya dan Reino Barack?

Luna Maya dan Reino Barack

Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack kandas di tengah jalan. Mimpi Luna untuk bersanding dengan Reino di pelaminan tinggal kenangan. Luna sendiri belum membahas soal yang menyebabkan kisah asmaranya dengan pengusaha tersebut yang telah berakhir. Luna masih berada di luar negeri.

Setelah dari New York, Luna mampir ke Bangkok bertemu sahabatnya, Ayu Dewi dan suami. Di saat Luna sedang menikmati liburannya, Reino angkat bicara soal penyebab putusnya dengan artis cantik tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

5. Path Tutup, Begini Curhat Pendirinya

Pendiri Path Dave Morin

Salah satu pendiri Path, Dave Morin angkat bicara dengan tutupnya aplikasi tersebut. Morin merasa terkesan dengan platform yang dia kembangkan bersama Shawn Manning dan Dustin Mierau. Path telah tumbuh menjadi platform jejaring sosial yang mencuri hati pengguna.

Morin mengenang bekerja sama dengan tim Path merupakan seni tersendiri. Dia teringat kembali bagaimana tim dan orang yang terlibat pengembangan Path bekerja keras dengan saling gotong royong.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya