MU Mundur karena Harga Tanah Mahal, Bastianini Juara MotoGP Qatar

Tempat latihan Manchester United di Carrington
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Sejumlah berita di kanal bola dan sport VIVA.co.id sepanjang Minggu 6 Maret 2022 mendapat banyak perhatian dari pembaca. Mulai dari Enea Bastianini yang keluar sebagai juara MotoGP Qatar 2022, hingga Manchester United yang mengurungkan niat karena mahalnya harga tanah.

Klasemen MotoGP 2024: Menang di Jerez, Pecco Bagnaia Ancam Posisi Jorge Martin

Selain itu ada juga berita soal pembalap asal Indonesia, Mario Aji yang turun pada Moto3 Qatar. Lalu mengenai panasnya pertandingan Serie A yang melibatkan AS Roma.

Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di kanal bola dan sport VIVA.co.id sepanjang kemarin:

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

1. Harga Tanah Kemahalan, Manchester United Urungkan Niat

Manchester United harus mengurungkan niatnya membangun pusat latihan yang baru. Sebab, mereka terbentur dengan mahalnya harga tanah. Untuk lebih lengkapnya, bisa klik di sini.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

2. Diwarnai 2 Kartu Merah, AS Roma Taklukkan Atalanta

Bomber AS Roma, Tammy Abraham.

Photo :
  • twitter.com/OfficialASRoma

Pertandingan sengit tersaji dalam lanjutan Serie A antara AS Roma melawan Atalanta, Minggu dini hari WIB 6 Maret 2022. Ada dua kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit. Seperti apa jalan pertandingannya? Klik di sini.

3. Gol Menit Akhir Bikin PSG Dipermalukan Nice

Klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dipaksa menelan pil pahit. Mereka menelan kekalahan dari Nice. Deretan pemain bintang sudah diturunkan, termasuk Lionel Messi. Simak ulasan lengkapnya di sini.

4. Sengit, Enea Bastianini Juara MotoGP Qatar 2022

Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini tampil gemilang dalam MotoGP Qatar, Minggu malam WIB 6 Maret 2022. Duel sengit terjadi sebelum akhirnya dia menjejak finis pertama. Untuk mengetahui sengitnya persaingan di Sirkuit Losail, Anda bisa klik di sini.

5. Mario Aji Finish Urutan 19 di Moto3 Qatar 2022

Pembalap asal Indonesia, Mario Aji di Moto3 Qatar

Photo :
  • twitter.com/honda_team_asia

Pembalap asal Indonesia, Mario Aji mengarungi balapan di Moto3 Qatar. Dia tampil mewakili Honda Team Asia. Ini adalah debut pertama di ajang Moto3. Catatan waktunya bisa dibaca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya