Doa DJ Butterfly Jalani Puasa Pertama Sejak Jadi Mualaf

DJ Butterfly
Sumber :
  • Instagram @dj_kattybutterfly36

VIVA – DJ Katty Butterfly atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Butterfly, saat ini telah memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. DJ Butterfly resmi menjadi mualaf pada hari Kamis, 29 Oktober 2020. Kabar tersebut diunggah langsung oleh DJ Butterfly ke Instagram pribadinya. 

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

DJ asal Thailand itu mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tengah menengakan hijab. Tidak sendiri, dalam foto-foto tersebut DJ Butterfly tampak sedang bersama dengan beberapa orang, di antaranya adalah Gus Miftah dan aktor Aiman Ricky.

Baca juga: Gerah Dituding Tak Setia, Nora Alexandra: Mulutnya Asal Ngomong Jelek

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Tahun ini DJ Butterfly menjalani puasa perdananya. Seperti apa Ramadhan pertama wanita satu anak itu? Simak di halaman selanjutnya.

“Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam . dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku,” tulis DJ Butterfly sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Selasa, 13 April 2021.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Setelah memeluk agama Islam, pada hari ini, DJ Butterfly menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan untuk yang pertama kali. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, ia berharap diberi kelancaran.

“Tahun ini Dut puasa pertama. Semoga semua lancar ya, Aamiin,” tulis DJ Butterfly dikutip VIVA.

Kemudian, DJ Butterfly juga tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan mukena. Dalam foto itu, ia tampak sedang memegang mangkuk berisi makanan.

“Bismillah semoge puasa petama lancar aamiinnnn ya allah 13/04/2021,” tulis DJ Butterfly sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya