Alasan Ahok Cinta Vero, Dhawiya dan Miss Indonesia 2018

Ahok-Basuki Tjahaja Purnama saat merayakan ulang tahun istrinya Veronica Tan beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA/Instagram @basukibtp

VIVA – Berita di balik gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok kepada Veronica Tan masih menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Jumat, 23 Februari 2018.

Dituding Gunakan Obat Terlarang dan Live 24 Jam, Ini Kata Caisar

Kabar gugatan cerai Ahok kepada istrinya itu terbongkar ke publik, pertama kali melalui surat yang beredar pada Minggu malam, 7 Januari 2018.

Alasan gugatan cerai Ahok diketahui melalui adik kandung, sekaligus pengacaranya, Fifi Lety Indra. Bahkan, perselingkuhan itu ternyata sudah dilakukan selama tujuh tahun. Sejak menjabat sebagai orang nomor satu DKI Jakarta, Ahok sempat meminta Julianto untuk meninggalkan Vero, demi keutuhan keluarga masing-masing.

Tragis, Inilah Detik-detik 7 Pemain Sepakbola yang Wafat saat Tanding

Saat hubungan pernikahan Ahok dan Vero diterpa badai perselingkuhan, Ahok masih sempat mengutarakan alasannya jatuh cinta kepada Veronica Tan. Dia mengungkapkannya melalui akunnya di Instagram pada 25 Maret 2017. Dan, berita soal alasan Ahok mencintai Vero berada di posisi teratas berita terpopuler VIVA, kemarin.

Sementara itu, di urutan kedua, ada kelanjutan berita Dhawiya, putri pedangdut Elvi Sukaesih yang dicokok polisi bersama dengan dua saudara, kakak ipar dan tunangannya di kediaman mereka, kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat lalu, 16 Februari 2018, dengan barang bukti sabu.  

Sebelum Tertangkap, Mantu Elvy Sukaesih Sering Ribut dengan Dhawiya

Polisi sudah mengetahui bahwa oknum yang diduga jadi pemasok narkoba Dhawiyah adalah mantan sopir di kantor manajemen artis. Pria berinisial P tersebut masih menjadi buronan polisi. Dhawiya bersama kekasihnya, Muhammad, diketahui mendatangi kediaman P untuk mendapatkan sabu dan sempat memakai barang haram tersebut di sana.

Berita soal Miss Indonesia 2018 berada di posisi ketiga berita terpopuler. Wakil Jawa Barat, Alya Nurshabrina yang sempat terjatuh di panggung berhasil menyisihkan 33 finalis lainnya.

Sementara itu, Narda Virelia (Sumatera Barat) menjadi Runner-Up I, Nadya Astrella (Jawa Tengah) menjadi Runner-Up II. Sedangkan Harini Sondakh (Sulawesi Utara), menjadi Runner-Up III dan Runner-Up IV ditempati Raudha Kasmir (Aceh).

Selain tiga berita tersebut, dua berita yang juga menjadi perhatian pembaca VIVA pada Kamis, yakni alasan pemain bola Indonesia diminati klub bola Malaysia dan fakta soal kekasih baru Caisar.

1. Ahok Ungkap Alasan Mencintai Vero di Tengah Badai Selingkuh

Veronica Tan

Sudah cukup banyak cerita di balik gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama, terungkap ke publik. Terutama, tentang kisah perselingkuhan Veronica Tan dengan pria bernama Julianto Tio.

Yang terbaru ialah, cerita tentang Ahok dan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama, yang melabrak Julianto di sebuah rumah sakit. Peristiwa itu, menurut adik kandung Ahok, yakni Fifi Lety Indra, terjadi pada tahun 2016, saat Julianto sedang menemani istrinya melahirkan.

Dan, saat hubungan pernikahan mereka dalam kondisi diterpa badai perselingkuhan dan sudah mendekati masa di mana Ahok mengajukan gugatan, Ahok masih sempat mengutarakan alasannya jatuh cinta pada Veronica Tan. Baca berita selengkapnya di sini

2. Sebelum Digerebek, Dhawiya dan Kekasihnya 'Pemanasan' Dulu

Putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida (tengah)

Oknum yang diduga jadi pemasok narkoba jenis sabu-sabu ke anak dari pedangdut Elvi Sukaesih, Dhawiya Zaida, ternyata mantan supir di kantor manajemen artis. Pria berinisial P itu hingga kini masih buron polisi.

Dhawiya bersama kekasihnya, Muhammad, diketahui mendatangi kediaman P untuk mendapatkan sabu sebelum akhirnya ditangkap di kediamanannya. Muhammad juga merupakan tersangka dalam kasus ini. Baca berita selengkapnya di sini

3. Sosok Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018

Alya Nurshabrina berhasil menyabet gelar Miss Indonesia 2018

Nama Alya Nurshabrina mencuat dalam trending topic pascameraih gelar Miss Indonesia 2018, yang finalnya pada 21 Februari 2018 malam. Dara 22 tahun tersebut menjadi wakil Jawa Barat dan berhasil menyisihkan 34 kontestan dari seluruh provinsi di Tanah Air.

Pemilihan Miss Indonesia 2018, rupanya bukan kontes kecantikan yang pertama kali diikuti pemilik nama lengkap Alya Nurshabrina Samadikun itu. Di 2014, kala Alya berusia 18 tahun, ia berhasil menjadi pemenang ajang pemilihan model yang diselenggarakan sebuah majalah gaya hidup ternama di Indonesia. Baca berita selengkapnya di sini

4. Salah Satu Alasan Pemain Indonesia Laris di Liga Malaysia

Bintang Selangor FA, Evan Dimas (kiri)

Liga Super Malaysia, menerapkan aturan baru pada musim 2018. Setiap klub peserta wajib menyertakan satu pemain asing asal negara Asia Tenggara (ASEAN).

Dikutip dari Berita Harian, pemain asal Indonesia paling laris. Total, ada lima pemain asal Indonesia yang merumput di kompetisi kasta tertinggi Negeri Jiran.

Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn bergabung dengan Selangor FA. Proses kepindahan kedua pemain sempat membuat heboh pemberitaan di Indonesia dan Malaysia. Baca berita selengkapnya di sini

5. Fakta Mengejutkan Kekasih Baru Caisar

Caisar Aditya hadapi masalah rumah tangga

Hubungan asmara Caisar dengan kekasih barunya yang bernama Almaratu Intan tengah menjadi sorotan warganet. Setelah resmi bercerai dari Indadari pada 18 Januari 2018, kini Caisar tidak sungkan untuk menunjukkan kemesraan dengan Intan di akun Facebook miliknya.

Dalam tangkapan layar akun gosip @Lambe_turah diketahui bahwa Intan pernah bekerja sebagai admin online shop Indadari. “Assalamualaikum terhitung tanggal 16 Febuari 2018 admin (Almaratu Intan) sudah tidak lagi menjadi bagian dari @by_indadari,” terang akun indteam_ lewat Insta Story. Baca berita selengkapnya di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya