DJ Avicii Meninggal, Pemain Sriwijaya FC, PKS Terbelah

DJ Avicii
Sumber :
  • instagram DJ Avicii

VIVA – Kematian musisi muda asal Swedia DJ Avicii mengejutkan banyak pihak. Pelantun 'Wake Me Up' itu ditemukan meninggal dunia di Muscat, Oman, Jumat siang, 20 April 2018.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Ungkapan duka cita mengalir untuk DJ kondang berusia 28 tahun itu. Meninggal di usia yang masih sangat muda, Avicii dikenal sebagai salah satu DJ papan atas di dunia musik internasional. Dia pernah bekerja sama dengan berbagai artis dari mulai  Madonna, David Guetta dan Lenny Kravitz.

Belum diketahui penyebab kematian DJ Avicci. Meskipun sebelumnya, nominator Grammy Award ini diketahui memiliki riwayat penyakit pankreatitis akut, yang membuat kantung empedunya harus diangkat.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Artikel terkait kabar meninggalnya DJ Avicii meraih peringkat satu terpopuler pada Sabtu, 21 April 2018.

Selain kabar kematian DJ Avicii, paranormal indigo di acara 'Karma' ANTV, Roy Kiyoshi, kembali membongkar sisi lain selebritis. Kali ini, penyanyi lawas Nia Daniati yang tak lepas dari penerawangannya.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Roy Kiyoshi membongkar rahasia pesona Nia Daniati di mata anak-anak muda. Artikel terkait ini menduduki peringkat kedua terpopuler.

Di peringkat ketiga terpopuler, kabar miris dari penggawa Sriwijaya FC yang terpaksa naik angkot untuk menuju ke Stadion Bung Tomo, Surabaya, Jumat 20 April 2018. Seperti apa kisahnya?

Mari kita simak round up lima berita terpopuler VIVA, co.id, Sabtu, 21 April 2018 sebagai berikut:

1. DJ Avicii Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia musik internasional. Musisi berbakat asal Swedia, Avicii, meninggal dunia di usia yang tergolong muda, 28 tahun.

Kabar ini diungkapkan oleh bagian Humas Avicii, Diana Baron. Pria yang bernama asli Tim Bergling Avicii meninggal dunia di Muscat, Oman, Kamis 20 April 2018 waktu setempat.

Musisi asal Swedia, Avicii

"Dia meninggal dunia di Muscat, Oman, Jumat siang waktu setempat 20 April 2018. Keluarga sangat berduka dan meminta semua orang untuk menghormati privasi mereka dalam masa sulit ini," kata kata Baron seperti dilansir The Independent.

Simak selanjutnya siapa DJ Avicii? Dan, bagaimana reaksi para penggemarnya? Selengkapnya di tautan ini.

2. Roy Kiyoshi Bongkar Pesona Nia Daniati

Paranormal Indigo, Roy Kiyoshi membongkar rahasia pesona penyanyi kawakan Nia Daniati. Meski sudah berusia 54 tahun, penampilan Nia Daniati masih awet muda, bak remaja.

Saat menjadi bintang tamu di program Karma episode 89 yang disiarkan di ANTV, tidak nampak kerutan pada wajah penyanyi Gelas-Gelas Kaca itu. Bahkan Roy Kiyoshi juga melihat ada inner beauty yang terpancar dari wanita yang telah memiliki cucu tersebut.

nia daniati sos

Ingin tahu rahasia awet muda Nia Daniati dari hasil penerawangan Roy Kiyoshi? Simak disini.

3. Pemain Sriwijaya FC Naik Angkot

Ada kabar miris dari penggawa Sriwijaya FC. Jelang laga tandang ke kandang Persebaya Surabaya, para pemain Sriwijaya FC harus berdesakan di dalam angkot, untuk menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Laskar Wong Kito melakukan uji coba lapangan Stadion Gelora Bung Tomo, sebelum menghadapi tuan rumah Persebaya, pada pekan ke-5 Liga 1, Minggu, 22 April 2018.

Pemain Sriwijaya FC naik angkot.

Agenda official training Sriwijaya FC sejatinya baru dilaksanakan, Sabtu, 21 April 2018. Mereka memilih latihan lebih awal karena serius ingin mengejar hasil positif di pertandingan nanti.

Kenapa para pemain Sriwijaya FC bisa sampai berdesakan di angkot? Baca selengkapnya disini.

4. PKS Terbelah Gara-gara Anies Matta

Konsentrasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jelang Pemilu 2019 terpecah. Muncul faksi lain di internal PKS yang menghendaki agar partainya mengusung kader sebagai capres. Pada Sabtu, 21 April 2018, sejumlah kader PKS akan menghadiri deklarasi pencalonan Anis Matta sebagai Capres.

Di acara itu juga sekaligus akan dilakukan pengukuhan Relawan Anis Matta Jawa Barat yang akan berlokasi di Taman Budaya Dago, Bandung, Jawa Barat.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus calon Presiden 2019, Anis Matta

Meskipun sebelumnya ada imbauan DPW PKS Jabar supaya kader tak hadir di acara tersebut, namun imbauan itu rupanya tak mengurangi antusiasme kader yang menyukai Anis Matta untuk tetap hadir di acara.

Seperti apa kelanjutan kisruh internal PKS? Simak di tautan ini.

5. Pesan WhatsApp Persija Bikin Pelatih PSIS Sewot

Ada insiden tak mengenakkan hati Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese saat sesi jumpa pers usai laga PSIS versus Persija di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Yogyakarta, Jumat 20 April 2018.

Tak hanya sedih dan kesal dengan kekalahan telak yang menimpa PSIS Semarang yang dibenamkan 1-4 oleh Persija, Annese dibuat dongkol karena lampu mati hingga lebih dari 30 menit.

Akhirnya panpel berinisiatif untuk menggelar jumpa pers usai laga di tribun VVIP sisi barat SSA yang cukup terang dengan lampu lapangan yang belum padam.

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese.

Sekitar 10 menit pelatih asal Italia itu berbicara mengenai jalannya pertandingan melawan Macan Kemayoran. Tiba-tiba salah satu gawai untuk merekam suara yang ada di meja tempat jumpa pers menyala ada notifikasi pesan WhatsApp masuk. Disitu, Annese mulai sewot.

Apa yang membuat pelatih PSIS itu sewot? Simak penyebabnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya