Roy Kiyoshi Bongkar Pesona Nia Daniati di Mata Anak Muda

Nia Daniati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Meski sudah berusia 54 tahun, penampilan penyanyi kawakan Nia Daniati masih bak remaja. Saat menjadi bintang tamu di program Karma episode 89 yang disiarkan di ANTV, tidak nampak kerutan pada wajah penyanyi Gelas-Gelas Kaca itu.

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Bahkan Roy Kiyoshi juga melihat ada inner beauty yang terpancar dari wanita yang telah memiliki cucu tersebut. “Karena Teh Nia sendiri banyak melakukan perbuatan karma baik loh. Tidak usah orang melihat kisahnya dia seperti apa, dengan dia diam saja saya merasa kamu punya inner beauty,” terang Roy.

Menurut paranormal indigo tersebut, Nia Daniati punya perasaan yang lembut bahkan kepada orang yang jahat kepadanya. “Amalnya banyak sekali. Tidak tegaan, sudah dijahatin orang tapi masih baik. Itu yang saya rasakan,” sambungnya.

Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram

Diketahui, selama 12 tahun Nia Daniati pernah membina rumah tangga dengan Farhat Abbas yang berusia lebih muda 12 tahun darinya. Dengan kemampuan indra keenam, Roy merasakan aura yang dimiliki Nia Daniati membuat anak-anak yang lebih muda darinya merasa nyaman.

“Beberapa orang tidak hanya saya, yang lebih peka anak muda, anak kecil ketika mengenal teh Nia akan merasakan kenyamanan, keibuan, diayomi. Karena dia punya aura yang positif sekali,” ungkap Roy Kiyoshi.

Apa Ada Karma Setelah Menikah Jika Pernah Terjerumus LGBT? Begini Kata Ustaz


 

Denise Chariesta

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Selebgram Denise Chariesta saat ini telah resmi menjadi seorang ibu untuk anak laki-lakinya yang baru lahir. Buah hati Denise dengan kemudian diberi nama

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023