Syaiful Jamil Siap Jadi Pengacara

VIVAnews - Syaiful Jamil punya aktivitas baru, pedangdut pria ini baru saja tercatat menjadi salah satu mahasiswa hukum di Universitas Bung Karno.

Ingin menjadi pengacara, itulah satu-satunya alasan Syaiful Jamil mengambil kuliah hukum S1 yang baru saja dijalaninya. "Iya aku punya kegiatan baru sekarang, kuliah setiap hari Kamis dan Sabtu. Tadinya mau ambil psikologi tapi kebetulan banyak yang dukung untuk ambil Hukum aja," kata Ipul ditemui di Studio Penta, Kamis 29 Oktober 2009.

Bagi Ipul, setelah 10 tahun tidak mencici bangku akademis, inilah saatnya untuk kembali mengasah otak. Ia juga berjanji takkan pernah meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Penampakan AHY Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Bareng Ribuan Warga Banyuwangi

"Selama kita bisa bawa diri dengan baik, pasti kita bisa bertahan di entertainment, makanya aku nggak pernah mau macem-macem biar tetap dicintai penggemar," tambahnya.

Cita-cita menjadi pengacara, tak lepas karena motivasi Ipul untuk membantu setiap orang yang tejerat kasus hukum. Apakah hal ini dipicu juga oleh keinginan Ipul untuk membantu kasus Dewi Persik?

"Bisa juga, tapi siapapun yang butuh bantuan aku, pasti akan aku tolong. Karena misiku untuk membela kebenaran, bukan karena uang atau materi," pungkas pria yang kerap dipanggil Papi oleh Dewi Persik ini.

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh dan 5 Terdakwa Dituntut Mati di PN Medan
Wakil Menteri BUMN II, Kartika Wirjoatmodjo.

Tiga BUMN Ini Kolaborasi Perluas Layanan Pengujian Berstandar Internasional

Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey melalui tiga entitasnya memperluas layanan laboratorium pengujian berstandar internasional.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024