Babak Baru Nia Daniaty dan Farhat Abbas

Nia Daniaty
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Hubungan antara Nia Daniat dan Farhat Abbas, tampaknya sedang menemui babak baru. Kali ini, Nia harus rela bertetangga dengan mantan suaminya tersebut.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Nia mengatakan bahwa dirinya merasa baik-baik saja bertetangga dengan Farhat. Selama, masih bisa saling menghargai dan saling menjaga privasi.

"Kalau bertetangga, dengan siapa saja saya bertetangga boleh ya. Yang penting, harus saling menghormati dan menghargai privasi masing-masing. Tetangga itu kan macam-macam sifatnya, tapi semua tergantung saya sih," ungkap Nia, Jumat 15 Juni 2018.

Pihak Nia Daniaty Bantah Terlibat Kasus Penipuan CPNS hingga Ganti Rugi Rp8,1 Miliar

Tidak hanya sampai di situ saja, Farhat juga mengatakan bahwa Nia sekarang memiliki seorang kekasih bule. Bahkan, salah satu alasan Nia sering berkunjung ke luar negeri adalah untuk menemui kekasihnya.

Nia Daniaty

Nia Daniaty dan Anaknya Harus Ganti Rugi Rp8,7 M ke Korban Penipuan CPNS Bodong

Mendengar pernyataan tersebut dari sang mantan suami, Nia Daniaty meresponsnya dengan santai dan mengatakan, bahwa dirinya hanya jalan-jalan saja ketika pergi ke luar negeri.

"Kalau saya bawa jalan anak saya dan saya jalan-jalan, kenapa? Kan tidak jadi masalah. Bukan hanya sekarang saja ya, dari umur 20 juga. Pas belum punya anak, saya sering jalan-jalan ke luar negeri, karena saya hobi travelling," tuturnya.

Ada kabar juga yang beredar, bahwa di Lebaran kali ini Farhat tidak bermaaf-maafan dengannya. Mengkarifikasi kabar tersebut, Nia mengatakan bahwa dirinya telah memaafkan semua orang. Dan baginya, maaf itu tidak selamanya harus diungkapkan dengan kata-kata.

"Maaf itu kan tidak perlu diucapkan, kecuali kita ketemu orang, ya biasa-biasa aja kali ya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya