Vidi Aldiano Nyanyikan Lagu Ciptaan SBY

VIVAnews - Vidi tak menyangka akan mendapat kehormatan bisa menyanyikan lagu ciptaan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono.

Sebagai pendatang baru, Vidi Aldiano merasa bangga bisa menyanyikan salah satu lagu ciptaan Bapak Presiden yang berjudul "Jiwaku Terang".

"Ini merupakan kehormatan besar bagi gue sebagai pendatang baru yang terpilih untuk menyanyikan lagu ciptaan Bapak Presiden, waktu pertama kali ditawarin gue sempet bingung dan nggak menyangka," ucap Vidi di Istora Senayan, 22 November 2009.

Vidi pertama kali menyanyikan lagu ini saat merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus yang lalu, di depan Bapak Presiden.

Kepala BMKG Sebut Sejumlah Desa Rawan Terdampak Banjir Lahar Susulan Gunung Marapi

"Waktu itu beliau senang, lagunya pas sama suaraku, sempet deg-degan karena jarak panggung cuma 5 meter dari beliau, selesai nyanyi, beliau salamin gue dan bilang bagus," ucap Vidi tersenyum bangga.

Lagu ini rencananya juga akan direkam dan masuk ke salah satu album Vidi. "Dari Agustus udah ditawarin rekaman, dan sekarang udah rekaman dibantu om Fariz," imbuh Vidi yang berobsesi ingin duet dengan Presiden SBY ini.



Jay Idzes dan Thom Haye

Blak-blakan, Petinggi Como Ungkap Alasan Tak Mau Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Setelah resmi promosi ke Serie A, Como kini menjadi pembicaraan di Indonesia. Hal itu tak lepas dari latar belakang klub yang disokong pengusaha asal Indonesia, Hartono

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024