Penambahan Tiket John Mayer World Tour 2019 Mulai Dijual Hari Ini

John Mayer
Sumber :
  • instagram

Kabar gembira datang dari Promotor Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment Asia (DMEASIA).

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Pasalnya, mereka baru saja mengumumkan bahwa akan ada penambahan tiket dalam jumlah terbatas yang mulai dijual hari ini, 1 Februari 2019, mulai pukul 15.00 WIB. 

Tiket tambahan itu bisa diperoleh secara daring melalui situs www.johnmayerjakarta.com.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Kembali diingatkan kepada seluruh penggemar bahwa semua pembelian tiket hanya melalui mitra penjualan tiket resmi, yakni Bukalapak.com, situs www.johnmayerjakarta.com, dan MCASH.

Bagi yang telah membeli tiket, pada saat penukaran dibutuhkan kartu identitas yang masih berlaku serta sesuai dengan identitas yang diregistrasikan pada saat pembelian.

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Mendadak Unggah Foto Pernikahan

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia dan promotor yang mempromosikan untuk Jakarta adalah TEM dan DMEASIA.

John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand, dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia pada bulan April di Jakarta. Kemudian, tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang.

Untuk informasi terbaru tentang konser dan tiket John Mayer World Tour 2019, kunjungi www.johnmayerjakarta.com dan ikuti akun Instagram @temgmt @dmeasia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya