Video Kylie Jenner Mendesis Bikin Penggemar Memanas

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Kylie Jenner.

VIVA – Di tengah Virus Corona yang mengganas, Milider Kylie Jenner benar-benar membuat panas penggemarnya dengan sebuah tayangan video mendesis yang direkamnya di rumah barunya di wilayah Westwood. California.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Perlu diketahui Kylie memang baru pindah ke rumah mewahnya itu, sebagai upaya isolasi mandiri untuk menghindar dari serangan Virus Corona yang sedang sangat parah menerjang Amerika Serikat.

Di rumah mewah yang berada di Holmby Hills eksklusif Westwood di Westside, Los Angeles, Kylie sedang menikmati hangatnya sinar matahari pantai barat.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Kyliet terlihat bersantai di sisi kolamnya yang luas dengan bikini kecil, Kylie berbaring di kursi empuk mewah sebelum menyemprotkan dirinya dengan Broad Spectrum SPF 30 Sunscreen Oil.

Mengenakan bikini hitam kecil yang memamerkan tubuh mungil dan kulit kecokelatannya, dia memakai kunci rambut cokelatnya yang indah dalam gelombang alami, mengalir turun di punggungnya.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Dia menatap ke kamera dengan wajah yang benar-benar menggoda sembari menyemprotkan minyak produknya sendiri ke tubuhnya. "Di sini mulai panas." tulis Kylie di Instagramnya.

Video itu langsung dibanjiri komentar penggemarnya.

"OMG WOW," kata model dunia Olivia Pierson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya