Anak Bikin Pitt & Jolie Berpisah

VIVAnews - Berita seputar putusnya hubungan antara Angelina Jolie dan Brad Pitt masih belum juga mereda. Berbagai spekulasi soal penyebab putusnya pasangan itu juga mulai muncul. Salah satunya adalah karena anak.

Ian Halperin, penulis buku ternama yang juga menulis buku 'Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt and Angelina Jolie' mengatakan kemungkina perpisahan pasangan Hollywood itu dilakukan demi ke enam anak mereka.

"Ketika kamu punya enam anak dan kalian selalu terlibat pertengkaran, suasana itu tak kondusif bagi perkembangan anak-anak," kata Ian seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 29 Januari 2010.

Ian juga menegaskan bila pasangan itu hanya bahagia menjalani kemesraan mereka pada dua tahun pertama. Tetapi, setelah itu, hubungan mereka semakin tak harmonis.

"Dua tahun pertama mereka berada di panggung bulan madu. Lalu mereka sadar mereka bukanlah pasangan yang cocok dan selalu terlibat argumen dalam berbagai persoalan," tambahnya.

Mengenai putusnya jalinan cinta pasangan yang terkenal dengan nama Brangelina itu, Ian memastikan bila berita itu benar adanya walau banyak juga pihak yang menyangkal. Dia yakin soal tersebut karena Howard Stren menjadikan kabar putusnya hubungan Brangelina sebagai headline.

"Bila tak yakin dengan sumbernya, Howard tak akan percaya 100 persen," tandasnya.

Rahasia Memilih Model Rambut, Tampil Menawan Sesuai Bentuk Wajah
Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim

Di Depan Putra Mahkota Arab Saudi, Anwar Ibrahim Singgung Konsisten Negara Islam Bela Palestina

Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim minta agar negara Arab dan negara Islam bisa menuntut agar Israel diadili atas kekejaman yang di luar batas kemanusiaan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024