Kristen Stewart Lesbi Hingga Penghasilan YouTube Deddy Corbuzier

Kristen Stewart dan Dylan Meyer.
Sumber :
  • Pinterest

VIVA – Kristen Stewart yang tak sabar nikahi pasangan lesbinya menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Kamis 5 November 2020.

Youtuber Paling Kaya di Dunia Rayakan Ulang Tahun Bagi-bagi Tesla Gratis

Pengungkapan Tasha Siahaan Soal Khodam para artis turut disorot pembaca. Kabar kemesraan Kristen Stewart dan Dylan Meyer kembali disenangi para pembaca.

Pengakuan Deddy Corbuzier disentil soal penghasilan YouTuber hingga Denise Chariesta cari pria sempurna juga menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Kamis 5 November 2020:

Kristen Stewart Gak Sabar Nikahi Pacar Lesbinya, Dylan Meyer

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Photo :
  • Instagram @spillzdlyz

Hubungan asmara aktris Hollywood Kristen Stewart selalu menjadi sorotan publik sejak ia berpacaran dengan lawan mainnya di film Twilight, Robert Pattinson. Namun, beberapa tahun lalu ia mengumumkan bahwa ia sebenarnya adalah seorang lesbian.

Saat ini ia diketahui menjalin hubungan asmara dengan penulis skenario Dylan Meyer. Hubungan keduanya baru berumur satu tahun pada Oktober 2020 lalu. Baca selengkapnya di sini

Tasha Siahaan Ungkap Banyak Artis Pakai Khodam

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Pernah mendengar istilah khodam? Istilah khodam berasal dari kata Khodim dalam bahasa arab yang artinya pembantu. Jin khodam berarti jin pembantu. Orang Jawa menyebut istilah khodam sebagai prewangan.


Disebut khodam, karena jin ini berinteraksi dengan rekan dekatnya di kalangan manusia, dan sedia untuk membantunya. Sehingga terkadang khodam bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh umumnya manusia.
Baca selengkapnya di sini

Kristen Stewart Makin Mesra dengan Pacar Lesbinya

Photo :
  • Pinterest

Kekasih Kristen Stewart memberikan suguhan manis kepada para pengikut media sosialnya. Dikenal menjalin hubungan sesama jenis atau lesbian dengan bintang Charlie's Angels itu, penulis skenario Dylan Meyer mengunggah foto mesra mereka.

Ia pun sambil mengimbau para penggemarnya untuk memberikan suara dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat, Selasa, 3 November 2020. Melalui akun Instagramnya, Dylan membagikan foto hitam putih dirinya dan sang kekasih. Baca selengkapnya di sini

Penghasilan YouTube Rp7 Miliar, Deddy Corbuzier: Gue Bayar Pajak

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Di zaman serba digital, sejumlah selebriti mulai banting stir mencari cuan lewat dunia internet melalui YouTube. Salah satu profesi yang ditekuni ialah menjadi YouTuber.

Beragam konten mereka tampilkan untuk meraih banyak subscriber. Mereka yang terjun menjadi YouTuber mulai dari Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad hingga Baim Wong. Semenjak menjadi YouTuber, konten-konten yang mereka tampilkan seringkali jadi trending hingga membuat penghasilan mereka makin naik. Baca selengkapnya di sini

Akui Susah Dapat Pacar, Denise Chariesta Incar Pria Sempurna

Photo :
  • Instagram @denisechariesta

Dinar Candy dan Nikita Mirzani mendatangi tempat usaha milik seleb TikTok Denise Chariesta dalam sebuah cara di salah satu stasiun televisi swasta. Pada acara itu Nikita dan Dinar ingin melihat bagaimana usaha dari Denise.

Dalam video berjudul 'DINAR PENASARAN, DENISE CHARIESTA SIMPENAN GADUN BUKAN' Denise menceritakan jika kesehariannya dihabiskan di toko bunganya itu. Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya