Gus Miftah Komentari Nikita Mirzani Serta Kejutan Pernikahan Sule

Pernikahan Sule-Nathalie Holscher
Sumber :
  • instargram.com/ferdinan_sule

VIVA – Deretan kabar menarik dan terhangat dari dunia hiburan serta gosip paling gres kaum selebriti menjadi kabar yang paling dicari para pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id pada Minggu 15 November 2020. Sejumlah artikel pun menjadi yang teratas paling banyak dibaca.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Kabar soal polemik dan kontroversi Nikita Mirzani serta info terkait pernikahan komedian top Tanah Air, Sule adalah tema yang sangat populer di penghujung akhir pekan paruh bulan November ini.

Selain itu, ada pula kabar tentang Gisella Anastasia yang mengunggah sebuah ungkapan yang mengutip ayat Alkitab dalam postingan Instagram pribadinya dan langsung jadi sorotan netizen. Tak ketinggalan pula soal akad nikah putri Habib Rizieq Shihab yang berlangsung lancar.

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Berikut daftar 5 artikel terpopuler Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu 15 November 2020:

Kata Gus Miftah Soal Kasus Nikita Mirzani dan Ustaz Maheer

Bocor! Detik-detik Mahalini Hampiri Rizky Febian Sesaat Sebelum Ijab Kabul, Gugup Sambil Hela Napas

Photo :
  • Istimewa

Perselisihan antara Nikira Mirzani dan Ustaz Maheer At Thuwailibi. Hal itu mengundang Gus Miftah untuk berbicara.

Gus Miftah tidak berfokus kepada gesekan yang terjadi antara Nikita dan Ustaz Maheer.

Gus Miftah menyoal lebih jauh mengenai kata-kata Ustaz Maheer yang sangat menyinggung Habib Luthfi bin Yahya. Baca selengkapnya di sini.

Kutip Ayat Alkitab, Gisel Kembali Jadi Sorotan Netizen

Photo :
  • instagram.com/gisel_la

Gisella Anastasia terus mendapatkan komentar kurang sedab di media sosial miliknya. Hal itu disebabkan setelah munculnya sebuah video syur mirip dengannya di berbagai media sosial mulai dari Twitter hingga YouTube. 

Pada postingan terbarunya, Gisel mengunggah sebuah foto saat sedang bersepeda disalah satu lokasi yang cukup indah. Pada keterangan foto itu Gisel mengutip sebuah ayat dari Alkitab yaitu matius 6:34. Baca selengkapnya di sini.

Disiarkan Langung, Ini Kejutan di Pernikahan Sule

Photo :
  • ANTV Official

Komedian Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule akan melangsungkan pernikahan pada Minggu 15 November 2020. Pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher tersebut akan disiarkan langsung oleh ANTV.

"ANTV juga menayangkan perhelatan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher dalam program Sunah Till Jannah," tulis keterangan media yang diterima VIVA. Proses akad nikah akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB. Acara tersebut akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Andre Taulany. Baca selengkapnya di sini.

Sah, Akad Nikah Putri Habib Rizieq Berlangsung Lancar

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube @front tv

Akad nikah Habib Irfan Al Idrus dan Syarifah Najwa Syihab berjalan lancart. Pernikahan dilangsungkan di atas panggung Peringatan Akbar Nabi Muhammad di kawasan Petamburan, jakarta.

Awalnya, acara dilangsungkan dengan melantunkan salawat. Hingga akhirnya Habib irfan berhadap-dahapan dengan Habib Rizieq. Salah satu Habib melantunkan doa sebelum melantunkan ijab kabul.

Tangan Habib Rizieq menyambut Habib Irfan. Ia membacakan Ijab yang disambut ucapan kabul dari sang mempelai pria. Ijab kabul dibacakan dengan Bahasa Arab. Baca selengkapnya di sini.

Didesak Minta Maaf, Nikita Mirzani Tidak Merasa Salah?

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Aktris Nikita Mirzani diminta menyampaikan klarifikasi atau permintaan maaf oleh Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos. Nikita Mirzani kemduain hanya memberikan klarifikasi.

Nikita Mirzani tidak menyampaikan permintaan maaf karena tidak melakukan kesalahan apapun. Ia meyakini kebebasan berpendapatnya dilindungi oleh Undang-Undang. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya