Kisruh Penangkapan Dokter Richard Lee hingga Virnie Ismail Kecelakaan

dr. Richard Lee.
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

VIVA – Berita mengenai kasus penangkapan dr. Richard Lee menjadi berita yang paling banyak menarik perhatian pembaca. Selain itu, insiden kecelakaan yang dialami oleh artis Virnie Ismail juga menjadi salah satu topik yang disoroti pembaca Showbiz VIVA.co.id.

Istri Jenguk Richard Lee yang Ditahan di Polda Metro Jaya

Selain kedua berita tersebut, beberapa artikel pemberitaan lain juga berhasil menarik pembaca sepanjang Kamis 12 Agustus 2021. Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Kamis 12 Agustus 2021:

1. Deretan Potret Reni Effendi, Istri Richard Lee

Tak Ikhlas Ditahan, Richard Lee Singgung Oknum Kabur dari Karantina

Reni Effendi

Photo :
  • IG @renieffendi24

Richard Lee Terancam Dipenjara, Istri Menangis Minta Tolong Jokowi
Dokter yang juga dikenal sebagai seorang YouTuber yakni Richard Lee diamankan oleh pihak kepolisian pada hari Rabu, 11 Agustus 2021. Richard diamankan terkait laporan Kartika Putri mengenai UU ITE di Polda Metro Jaya.

Istri dokter Richard, Reni Effendi mengunggah video yang menampilkan proses penangkapan suaminya tersebut. Saat ini, video itu sudah viral di media sosial khususnya Instagram. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Polisi: Dokter Richard Lee Ditangkap karena Hilangkan Bukti

dr. Richard Lee, MARS, AAAM.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Pihak Subdit 4 Cyber Polda Metro Jaya akhirnya memberi keterangan mengenai proses penangkapan dokter Richard tersebut dalam sebuah pesan yang diterima awak media.

Pihak polisi menjelaskan bahwa mereka sudah memberi tahu jika dokter Richard akan diamankan karena menghilangkan barang bukti. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Bukan Kasus Kartika Putri, Polisi Ungkap Alasan Richard Lee Ditangkap

dr. Richard Lee.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Polisi akhirnya mengungkapkan alasan ditangkapnya dokter kecantikan sekaligus beauty influencer dan YouTuber dr. Richard Lee.

Penangkapan Richard disebut tidak terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap artis Kartika Putri. Melainkan terkait illegal access dan pencurian barang bukti. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kecelakaan saat Bersepeda, Virnie Ismail Dilarikan ke RS

Virnie Ismail.

Photo :
  • Instagram @virnie_ismail

Artis Virnie Ismail mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda. Informasi tersebut sedang ramai diberitakan oleh banyak media.

Saat dihubungi VIVA, ibunda Virnie, Suparty membenarkan kabar tersebut. Suparty menjelaskan bahwa Virnie jatuh saat bersepeda. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Begini Awal Mula Permasalahan Richard Lee dan Kartika Putri

dr. Richard Lee.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Dokter sekaligus YouTuber yakni Richard Lee diamankan oleh pihak kepolisian pada hari Rabu, 11 Agustus 2021. Richard ditangkap di kediamannya di daerah Palembang, Sumatera Selatan.

Berdasarkan kabar yang beredar, Richard diamankan terkait laporan Kartika Putri mengenai UU ITE di Polda Metro Jaya. Lantas bagaimana kronologis  permasalahan yang terjadi antara dokter Richard Lee dan Kartika Putri? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya