Pemakaman Vanessa Angel hingga Doa untuk Gala Sky Ardiansyah

Pemakaman Vanessa Angel dan Suami
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kabar mengenai pemakaman artis Vanessa Angel, menjadi sorotan para pembaca setia kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi hari Jumat 5 November 2021. Tak hanya soal pemakaman, kabar dari putra Vanessa yang selamat dari kecelakaan maut itu, Gala Sky Ardiansyah juga menuai perbincangan.

Rayakan Ulang Tahun Vanessa Angel, Fuji Unggah 10 Momen yang Tak Terlupakan

Ada pun spekulasi tentang penyebab hingga terpelantingnya mobil Vanessa Angel dalam insiden tragis itu pun kian mengarah pada tudingan perilaku sang sopir, Tubagus Joddy yang diduga lalai dalam disiplin saat berkendara.

Beredarnya rekaman video postingan IG stories saat sang sopir masih berkendara di mobil nahas tersebut, membuat netizen kian mencurigai kecerobohan Joddy sebagai biang terjadinya petaka tersebut.

Fuji Ungkap Kesulitan Jelaskan Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kepada Gala

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 5 November 2021:

1. Di Depan Makam Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Minta Doakan Gala

Tubagus Joddy, Sopir Mendiang Vanessa Angel Dapat Remisi Kemerdekaan HUT RI

Pemakaman Vanessa Angel.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Proses pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berlangsung di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Kedua jenazah diantarkan ke peristirahatan terakhir sekitar pukul 09.30.

Mereka datang untuk menyaksikan, mendoakan dan menghantarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke rumah terakhirnya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Sopir Vanessa Angel Hapus Stories dan Komen, Netizen Makin Curiga

Beredar video IG stories pengendara mobil Vanessa Angel dalam tragedi kecelakaan maut di Jombang

Photo :
  • IG @tubagusjoddy

Kecelakaan tragis yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Namun, banyak yang kemudian bertanya-tanya kenapa kecelakaan bisa sampai terjadi mengingat kendaraan mereka mengalami kecelakaan tunggal.

Lantas, sosok sopir yang membawa mobil Pajero Sport milik Vanessa pun menjadi sorotan. Tak lama setelah kecelakaan, media sosial dihebohkan dengan unggahan sang sopir, Tubagus Joddy di Instagramnya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Dikubur 1 Liang Lahat, Pemakaman Vanessa Angel Dipenuhi Pelayat

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah baru saja selesai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman berlangsung sejak pukul 09.00 WIB tadi, Jumat, 5 November 2021.

Diketahui jenazah Vanessa dan Bibi dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat, pasca keduanya mengalami kecelakaan tunggal yang membuat mereka meninggal di lokasi kejadian. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Suami Vanessa Angel Sudah Siapkan Asuransi & Tabungan untuk Sang Putra

Keluarga Vanessa Angel

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah siang ini mengejutkan publik. Keduanya diketahui meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021.

Menurut pihak kepolisian ada lima penumpang mobil Mitsubishi Pajero Sport maut yang ditumpangi artis Vanessa Angel. Lebih lanjut, tiga penumpang lain selamat walaupun mengalami luka-luka. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Berurai Air Mata, Pesan Vanessa Angel untuk Sang Putra: Maafin Mami

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan sang suami, Febri atau Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan. Vanessa dan Bibi Ardiansyah diketahui mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur. Akibat insiden itu, Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

Sedangkan putra semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah yang juga menjadi korban dalam insiden itu diketahui selamat dan diketahui mengalami luka ringan. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya