Bikin Haru, Gala Sky Akhirnya Bertemu dengan Sosok Penyelamat Saat Kecelakaan di Tol

Gala Sky
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh berita terkait pertemuan Gala Sky dengan Pak Ansori. Sebagai informasi, Pak Ansori adalah sosok penyelamat yang menolong Gala Sky pada saat tragedi kecelakaan maut pada tahun 2021 lalu. Kedua orang tua Gala, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Kecelakaan itu terjadi di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Vanessa, Bibi, Gala, bersama dua orang lainnya berada dalam satu mobil. Pada saat kecelakaan terjadi, Vanessa dan Bibi meninggal dunia, sementara tiga orang lainnya salah satunya adalah Gala Sky dinyatakan selamat.

Pada saat kecelakaan tersebut terjadi, Pak Ansori yang berada tidak jauh dari lokasi datang menyelamatkan Gala. Momen saat Pak Ansori menggendong Gala sempat viral. Setelah kurang lebih satu setengah tahun berlalu, Gala akhirnya kembali bertemu dengan Pak Ansori.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Gala Sky

Photo :
  • Instagram

Momen pertemuan itu diunggah oleh Fuji ke Instagram pribadinya pada Senin, 3 April 2023. Fuji mengunggah foto yang menampilkan Gala tengah digendong oleh Pak Ansori. Ekspresi bahagia jelas terlihat di wajah Pak Ansori. 

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Fuji mengungkap rasa syukur karena akhirnya Gala bisa bertemu dengan Pak Ansori. Tidak lupa, Fuji juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Ansori karena telah menolong Gala pada saat kecelakaan terjadi.

"Alhamdulillah akhirnya gala ketemu pak ansori, masyaallah terima kasih banyak pak udah bantu gala saat kecelakaan dulu sehat selalu ya pak," tulis Fuji dikutip VIVA, Selasa, 4 April 2023.

Fuji

Photo :
  • Instagram

Pertemuan Gala dan Pak Ansori membuat banyak warganet merasa senang dan terharu. Mereka pun berbondong-bondong memberi komentar di unggahan Fuji tersebut. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari lima ribu komentar.

"Keluarga Pak H Faisal bukan tipe keluarga yg lupa "budi"..... Mereka keluarga yg menjaga amanah, dan punya akhlak yg baik."

"Ini bapak yg kakinya asam urat tp tetep bela2in gendong gala sehat2 terus ya orang baik." 

"Alhamdulillah, terimakasih banyak pak Anshori."

"Seneeeeeng bangett liat ini, masya allah ... klo allah sdh izinkan, tdk ada yang tidak mungkin ... barakallahu fiik utii."

Sebagai informasi, setelah kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan tersebut, Gala Sky kemudian tinggal dan diasuh oleh keluarga sang ayah. Saat ini, Gala tumbuh menjadi anak yang sehat dan lucu, serta tentu saja memiliki banyak penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya