Tak Diundang, Doddy Sudrajat Rayakan Ultah Gala di Parkiran

Doddy Sudrajat bersama Gala Sky
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA Showbiz – Gala Sky Ardiansyah, putra tunggal almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah, baru saja merayakan usia yang ke-2 tahun pada Kamis 14 Juli 2022. 

IU Sumbangkan Rp2,3 Miliar di Hari Ulang Tahunnya, Penggemar: Terbaik!

Gala dan keluarga besar Bibi Ardiansyah mengadakan pesta ulang tahun meriah. Pesta tersebut dihadiri oleh banyak selebriti Tanah air. 

Namun, kemeriahan tersebut tidak turut dihadiri oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Tanpa Kehadiran Epy Kusnandar, Karina Ranau Rayakan Ulang Tahun Sang Anak dengan Kue Sederhana

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Tidak diundang ke pesta ulag tahun Gala, Doddy dan Mayang akhirnya mengunjungi rumah Gala yang sedang ditinggal oleh penghuninya. 

Pesta Ulang Tahun Meriah untuk RZA, Putra Pertama Rihanna dan A$AP Rocky!

Doddy Sudrajat sempat mengetuk pintu rumah Gala beberapa kali, namun tidak kunjung dibukakan karena Faisal dan keluarga sedang merayakan ulang tahun Gala di tempat lain. 

Doddy dan Mayang tidak datang dengan tangan kosong, mereka tampak bersiap merayakan ulang tahun Gala dengan membawa kue dan kado ulang tahun.

Fuji dan Gala Sky

Photo :
  • Instagram Fuji

Akhirnya, Doddy merayakan ulang tahun cucunya itu di parkiran rumah. Ia menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Gala dan meniup lilin dari kue yang dibawanya sendiri. 

"Untuk Gala, ini adalah hari spesial kamu, hari ulang tahun kamu. Daddy dan Aunty mau mengucapkan selamat ulang tahun Gala semoga Gala sehat selalu, Gala menjadi anak yang the best yang terbaik bisa membanggakan almarhumah mami dan papi. Daddy belum bisa ketemu sama Gala, tapi Daddy doakan sehat-sehat selalu untuk Gala," ujar @dodysoedrajat_1 dalam unggahan Instagram story, Kamis 14 Juli 2022.

Di saat yang bersamaan, mantan istri Doddy, Puput, justru diudang ke acara ulang tahun Gala Sky. Puput hadir dengan kedua anaknya termasuk Chika dan mengenakan pakaian yang senada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya