10 Potret Cantik Alisia Rininta Pemeran Kinanti dalam Sinetron TMTM

Alisia Rininta.
Sumber :
  • Instagram @alisiarininta22

VIVA – Alisia Rininta merupakan salah seorang aktris cantik Tanah Air yang tengah menjadi perbincangan hangat warganet usai berperan dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) yang tayang di ANTV setiap Senin-Minggu pukul 18.30. Aktris kelahiran Jakarta 22, November 1991 tersebut dipercaya menjadi lawan main Christ Laurent dengan memerankan karakter Kinanti Lestari. Karakter itu berhasil membius para penonton berkat kecantikannya yang memukau.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Sebelum itu, Alisia Rininta sudah menikah dengan salah seorang pengusaha sukses yang bernama Novian Herbowo. Mereka menikah sejak tahun 2016 dan sudah dikaruniai dua orang anak. Walaupun bermain cukup mesra dalam sinetron, pasangan dua sejoli ini jauh dari kabar miring. Bahkan, Alisia Rininta juga tidak sungkan memamerkan kebersamaan dengan sang suami yang terlihat sangat mesra. Nah, berikut adalah potret cantik Alisia Rininta dan sang suami.

Lantas, Bagaimana Potret Cantik Alisia Rininta?

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

1. Alisia Rininta memerankan karakter Kinanti Lestari. Karakter Kinanti dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda adalah seorang yang penyayang, baik hati, dan keras kepala. Dalam sinetron ini, ia terpaksa harus menikah dengan seorang pria yang bernama Abhimana Seodirja.

Alisia Rininta sebagai Kinanti di Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Photo :
  • antv
Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

2.. Selain bermain dalam sinetron tersebut, Alisia Rininta juga pernah unjuk gigi dalam beberapa film, seperti Slank Gak Ada Matinya dan 7 Misi Rahasia Sophie.

Alisia Rininta

Photo :
  • Tangkapan Layar

3. Warganet banyak yang mengatakan bahwa sosok Alisia sangat cantik dan menawan.

Alisia Rininta

Photo :
  • Tangkapan Layar

4. Semakin memesona, ini adalah salah satu potret selfie Alisia Rininta yang sangat cantik, manisnya kebangetan.

Alisia Rininta

Photo :
  • Tangkapan Layar

5. Berpose dengan balutan dress yang bernuansa hitam, membuat penampilan dari aktris Alisia Rininta ini semakin menawah.

Alisia Rininta

Photo :
  • Tangkapan Layar

6. Tepatnya pada tanggal 27 Maret 2016 lalu, Alisia Rininta resmi dipersunting oleh seorang pengusaha sukses yang bernama Novian Herbowo. Kini, pernikahan mereka sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang sama tampannya seperti sang ayah.

Alisia Rininta Menikah

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

7. Walaupun sudah dikaruniai dua orang anak, tapi penampilan Alisia Rininta tetap stylish dan kece, sehingga penampilannya tidak kalah dengan anak muda masa kini.

Alisia Rininta

Photo :
  • Tangkapan Layar

8. Ini adalah potret mesra antara Alisia Rininta dengan sang suami, Novian Herbowo. Dalam foto tersebut, Alisia tampak sangat anggun dengan baju bernuansa putih dan senyum tipis sambil menggendong anak mereka.

Alisia Rininta

Photo :
  • Tangkapan Layar

9. Potret berdua dengan sang suami, menggunakan baju putih semakin menambah kecantikan Alisia Rininta yang sangat alami.

Alisia Rininta

Photo :
  • Tangkapan Layar

10. Menggunakan hijab saat melakukan ibadah umroh bersam sang suami membuat keanggunan dari sosok Alisia Rininta dan memperlihatkan dirinya tidak pernah lupa dengan kewajibannya sebagai umat Islam.

Alisia Rininta

Photo :
  • Tangkapan Layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya