5 Fakta Norman Kamaru, Diisukan Pindah Agama dan Ganti Nama

Norman Kamaru
Sumber :
  • Instagram @onca_marthinus

VIVA – Norman Kamaru muncul kembali dan hebohkan dunia maya. Norman Kamaru sempat tenar di media sosial yang Lipsync dan joget lagu Chaiyya Chaiyya. Terlebih aksinya itu yang menggunakan seragam polisi sangat enjoy dalam berjoget. Belakangan ini ia diisukan ganti nama, apakah isu itu benar? Simak fakta-faktanya berikut ini.

Sule Tegaskan Rizky Febian dan Mahalini Belum Menikah Lalu Beberkan Hal Ini

Sosok Norman Kamaru

Norman Kamaru

Photo :
  • Instagram @onca_marthinus
Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Norman Kamaru adalah sosok yang sempat bikin netizen terhibur. Norman Kamaru lahir di Limboto, Gorontalo pada 27 Oktober 1985. Diketahui jika ia dulunya merupakan anggota Brimob Polda Gorontalo. Saat Namanya sedang naik daun, ia sempat melepas profesinya itu lantaran sering di undang ke berbagai acara televisi. Namun sayang, ketenaran itu tak bertahan lama. Ia tak mampu bertahan dan berkarier di industri hiburan. 

Isu Pindah Agama

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Norman Kamaru dan istri

Photo :
  • Instagram @onca_marthinus

Isu pindah agama yang juga mencuat setelah Norman Kamaru kembali jadi perbincangan. Penampilannya yang berubah juga tengah jadi sorotan. Soal pindah agama, Norman Kamaru menjawab pertanyaan netizen tentang isu pindah agama lewat Instagram storynya. Norman terlihat memperlihatkan foto istrinya, Jhasmine Titis yang mengenakan hijab.

"Nih bini gw INGET turunan ARAB BANTEN ya... Mikir sendiri yaa gue males jelasin itu berita," tulis Norman Kamaru dan men-tag akun instagram sang istri.

Hal tersebut dipastikan jika ia tak pindah agama. Dan Norman masih memeluk agama Islam. Hal tersebut juga terlihat dari beberapa postingannya. Seperti saat memperlihatkan keduanya mengunggah potret keduanya mengenakan baju muslim. 

Norman Kamaru Ganti Nama

Norman Kamaru dan istri

Photo :
  • Instagram @onca_marthinus

Tak hanya isu tentang pindah agama. Ia juga diisukan ganti nama lantaran Namanya bukan lagi Norman Kamaru, namun kini berubah jadi Onca Marthinus. Hal itu ditepis olehnya dan dijawab pula di akun media sosialnya. 

"ONCA (singkatan dari OmaN Camaru / nOrmaN CAmaru)," jelasnya.

"MARTHINUS (itu marga / nama belakang mamah gw ,,, mamah gw orang Ambon dan marganya MARTHINUS)," sambung Norman Kamaru.

Norman Kamaru menegaskan dirinya tidak berganti nama.

"JELAS GUYS?? so... GW GAK GANTI NAMA, ITU SINGKATAN DARI NAMA GW YA..!!" tegasnya.

Tato di Tubuh

Norman Kamaru

Photo :
  • Instagram @onca_marthinus

Gaya tampilan Norman yang dulu telah berubah. Hal tersebut terlihat dari tato dibadannya. Dalam potretnya ini, terlihat tato di lengan kanan dan kirinya. Dikabarkan jika ia membuat tato tersebut lantaran kesal dipecat jadi polisi. Norman mengaku kecewa karena merasa tidak melakukan kesalahan, tapi dipecat. Dia tak menyangka popularitas di dunia hiburan merenggut cita-citanya sebagai polisi.

Menikah Lagi

Norman Kamaru dan istri

Photo :
  • Instagram @onca_marthinus

Norman Kamaru rupanya telah menikah lagi yang merupakan keturunan Timur Tengah. Norman Kamaru sudah menikah lagi dengan wanita berparas cantik setelah cerai dari istri pertama. Diketahui jika istri barunya bernama Tityes Jhasmine A Basalamah. Sosok sang istri ini memiliki tubuh atletis. Istri Norman ini menyukai beberapa cabang olahraga beladiri seperti Muay Thai, boxing, pencak silat hingga wing chun. Kabar pernikahannya itu nyaris tak terendus media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya