Potret Menawan Putri Tanjung Siraman, Jelang Pernikahannya Hari Ini

Putri Tanjung
Sumber :
  • Instagram Putri Tanjung

VIVA – Putri Tanjung, putri sulung dari pengusaha Chairul Tanjung diketahui menggelar sesi siraman jelang pernikahannya dengan Guinandra Jatikusumo pada Minggu 20 Maret 2022. Putri Tanjung sendiri menggelar prosesi siraman pada Sabtu 19 Maret 2022 lalu.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Pada prosesi siraman yang digelar di kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat, Putri Tanjung melempar senyum bahagia di hadapan kedua orang tuanya.

"Siraman 19/03/22 ?? H-1 Bismillah ???????? #PutriGuinandra," tulis Putri Tanjung.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Lantas seperti apa potret siraman Putri Tanjung? Berikut ini ulasannya.

1. Momen siraman

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Putri Tanjung terlihat menggunakan ronce melati yang ditempatkan di badannya sebagai salah satu ritual siraman. Setelah itu, kedua orangtua Putri Tanjung, Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari Tanjung, menyirami putrinya dengan air yang didapatkan dari 7 mata air berbeda.

2. Dibopoh sang ayah

Setelah menjalani prosesi siraman, Putri Tanjung terlihat menggunakan bathrobe berwarna putih. Terlihat Putri Tanjung merangkul sang ayah, Chairul Tanjung dan juga dipegang oleh sang ibunda Anita Ratnasari Tanjung. Ketiga juga melemparkan senyum bahagia kepada para tamu yang menyaksikan..

3. Momen bersama ibunda

Putri Tanjung tampil ayu dengan kain merah lengkap dengan kebaya merah. Pada bagian tengah dada diselipkan bros emas besar melengkapi tampilan siramannya serta bersanggul. Putri Tanjung terlihat berpose menatap sang ibunda, Anita Ratnasari Tanjung yang menggunakan kebaya kutu baru berwarna merah dengan aksesoris anting dan kalung.

4. Momen manis bersama sang ayah

Selain dengan sang ibu, Putri Tanjung juga membagikan momen manis bersama sang ayah, Chairul Tanjung. Chairul Tanjung terlihat menggunakan beskap berwarna coklat yang dipadukan dengan kain batik coklat serta blangkon. Dalam foto tersebut terlihat Chairul Tanjung memberikan senyuman kepada sang putri yang akan menikah pada Minggu pagi ini.

5. Dekorasi mewah

Dalam prosesi siraman Putri Tanjung, terlihat dekorasi tempat siraman putri sulung Chairul Tanjung dan  Anita Ratnasari Tanjung begitu mewah dengan penggunaan dari lampu kristal gantung. Dari unggahan Putri Tanjung, terlihat nuansa nature terasa dengan adanya rangkaian bunga di bagian langit-langit, dan di sekitar area siraman. Selain itu juga daun rambat membuat suasana nature begitu terasa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya