Deretan Artis Lecehkan Agama Islam Hingga Evelyn Komentari Aming

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Topik seputar agama memang sensitif, terlebih pembahasan yang negatif. Seperti berita deretan artis yang dituduh telah melecehkan agama Islam, yang begitu disorot oleh pembaca. 

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Evelyn yang mengomentari mantan suaminya, Aming, juga menyedot rasa penasaran netizen untuk mengklik berita ini. Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. 

Berikut daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Rabu 11 Mei 2022. 

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

1. 7 Artis yang Dituduh Lecehkan Agama Islam, Terbaru Putri Anne

Istri Arya Saloka, Putri Anne

Photo :
  • Instagram @irantypurnamasari
Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Isu agama adalah salah satu ranah yang paling sensitif jika dibahas dan bahkan bisa melebar sampai pelecehan. 

Tak ayal, jika banyak orang yang lebih berhati-hati bila membahas sesuatu yang berkaitan dengan agama tertentu. Tapi, tidak sedikit figur publik di Tanah Air yang berulah mengaitkan soal agama.  

Baca selengkapnya di sini

2. Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba

Aming dan Evelyn Nada Anjani.

Photo :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

Beberapa waktu lalu penampilan komedian Aming sempat mencuri perhatian para pengguna media sosial. Aming beberapa kali kedapatan mengunggah foto dirinya yang hadir ke beberapa acara selebritis dengan penampilan yang berbeda.

Di beberapa kesempatan Aming terlihat menggunakan implan sehingga membuat dadanya terekspos layaknya wanita. Penampilan Aming ini juga menuai perhatian dari mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Diungkap Evelyn dirinya biasa saja ketika melihat penampilan Aming dengan dadanya terekspos layaknya wanita.

Baca selengkapnya di sini

3. Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana Sebelum Hamil

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Penyanyi Britney Spears kembali membuat sensasi pada postingannya di sosial media. Pelantun Baby One More Time ini mengunggah sejumlah foto tanpa busana saat menikmati liburan. 

Dilansir dari pagesix, pada Senin 9 Mei 2022, superstar berusia 40 tahun ini tampak berbagi sejumlah foto tanpa busana di akun sosial medianya saat liburan, sebelum diketahui ia hamil dengan tunangannya Sam Asghari. 

Baca selengkapnya di sini

4. Deretan Artis Dunia Doyan Pamer Foto Telanjang, Terbaru Britney Spears

Britney Spears dan Kim Kardashian.

Photo :
  • AceShowbiz.

Baru-baru ini publik dihebohkan oleh penyanyi kenamaan Britney Spears yang mengunggah sebuah foto tanpa tanpa busana melalui Instagram pribadinya. Terdapat beberapa foto yang diunggahnya itu dengan pose yang tidak jauh berbeda. 

Penyanyi yang berasal dari Amerika ini memang kerap membuat sensasi dan menjadi sorotan publik. Perempuan yang berusia 40 tahun ini juga terlihat sering mengunggah foto-foto seksinya di media sosial.

Baca selengkapnya di sini

5. Mencengangkan! Iqlima Kim Terima Gaji dari Hotman Paris Cuma Rp3 Juta?

Iqlima Kim dan Hotman Paris

Photo :
  • IG @iqlimakim_

Iqlima Kim, eks asisten pribadi (aspri) Hotman Paris masih jadi buah bibir. Perseteruan dia dengan sang mantan bos belum usai. Iqlima mengaku menerima pelecehan seksual dari pengacara berdarah Batak itu. 

Kini, dia dihebohkan dengan adanya pengakuan lewat sang kuasa hukum bahwa menerima gaji hanya senilai Rp3 juta. Iqlima menjadi aspri Hotman yang ke sekian kalinya. 

Baca selengkpanya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya