Prilly Latuconsina Jadi Istri Reza Rahadian, Maudy Ayunda Menikah

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Kabar Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian memancing rasa penasaran banyak pembaca Showbiz VIVA.co.id. Prilly dan Reza dipasangkan sebagai suami istri dalam sebuah series terbaru.

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Selain Prilly, ada juga kabar Gofar Hilman yang memicu perdebatan netizen usai didapuk menjadi penyiar Prambors. Tak ketinggalan yang cukup mengejutkan adalah kabar pernikahan Maudy Ayunda.

Film KKN Di Desa Penari juga masih hangat diperbincangkan usai dinobatkan menjadi film Indonesia terlaris. Simak selengkapnya lewat rangkuman daftar berita terpopuler edisi Minggu 22 Mei 2022 berikut.

Kisah Ki Hadjar Dewantara Bakal Diangkat Jadi Film, Siapa Aktor Utama yang Paling Pas?

Prilly Latuconsina Curhat Perjuangan Jadi Istri Reza Rahadian

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Angkat Kisah Ki Hadjar Dewantara Jadi Film, Maudy Ayunda Debut Jadi Produser

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina kembali disatukan dalam series terbaru produksi MD Pictures berjudul My Lecturer My Husband (MLMH) season 2. Masih sama seperti di season sebelumnya, Prilly berperan sebagai Inggit dan Reza berperan sebagai Arya.

Bedanya, di season 2 ini cerita lebih mengarah ke kehidupan rumah tangga Inggit dan Arya setelah keduanya menikah. Cerita dalam MLMH 2 ini dijamin makin seru karena rumah tangga Inggit dan Arya ditimpa isu orang ketiga setelah hadirnya Karin yang diperankan oleh Estelle Linden. 

Baca selengkapnya di sini.

Gofar Hilman Jadi Penyiar Pagi di Prambors, Netizen Protes

Gofar Hilman.

Photo :
  • Instagram/@pergijauh

Nama Gofar Hilman kembali jadi perbincangan hangat di dunia maya usai diumumkan menjadi penyiar di Prambors. Gofar akan siaran di jam primetime pagi hari, yang sebelumnya diisi oleh Desta dan Nycta Gina.

Nantinya, Gofar akan menjadi penyiar dalam program Prambors Morning Show. Informasi tersebut disampaikan langsung dalam website resmi Prambors. Gofar Hilman resmi menjadi penyiar baru di radio tersebut sejak 20 Mei 2022 dan memulai siaran perdananya pada tanggal 23 Mei 2022.

Baca selengkapnya di sini.

Pakai Kebaya dan Sanggul, Maudy Ayunda Resmi Menikah?

Maudy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @maudyayunda

Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda mengejutkan publik dengan unggahan fotonya di Instagram hari ini. Dalam beberapa foto yang diunggah, Maudy mengenakan kebaya putih seperti seorang pengantin lengkap dengan sanggul nan ayu.

Penampilan Maudy tampak anggun dengan hiasan kepala, sanggul, untaian bunga melati. Dilihat dari pakaian yang dikenakan dan juga dekorasi ruangan, dalam foto itu Maudy memang tampak seperti seorang pengantin perempuan.

Baca selengkapnya di sini.

Lucunya Wendy dan Irene Red Velvet Nyapu hingga Nyetrika di Panggung

Red Velvet di Allo Bank Festival 2022.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Red Velvet menyapa para penggemarnya, Reveluv, Sabtu malam, 21 Mei 2022 di Istora Senayan. Dalam penampilannya, Red Velvet sempat bermain games seru bersama dengan penggemar.

Saat games, Red Velvet memiliki tugas untuk menebak kata kerja dalam bahasa Indonesia dengan mempraktikkan kata kerja tersebut. Pihak penyelenggara diketahui juga telah mempersiapkan sejumlah properti untuk mendukung permainan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

KKN Di Desa Penari Raih 1 Juta Penonton di Malaysia

Film KKN Di Desa Penari

Photo :
  • IG @pichousefilms

Film KKN Di Desa Penari saat ini telah dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Ya, film bergenre horor itu berhasil meraih lebih dari 7 juta penonton dan menempati posisi satu sebagai film Indonesia terlaris yang sebelumnya ditempati oleh film Warkop DKI Reborn Part 1.

Saat ditemui awak media, Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk sekaligus produser dari film KKN Di Desa Penari mengaku sangat puas kerena filmnya berhasil menjadi film Indonesia terlaris. Terlebih lagi, film KKN Di Desa Penari berhasil mengalahkan film Doctor Strange di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya