Bams Eks Samsons Bingung Jelaskan Alasan Cerai ke Anak

Bams eks Samsons.
Sumber :
  • Instagram @bams_1606s

VIVA – Mantan eks vocalis band Samsons, Bambang Raguna Bukit atau biasa dipanggil Bams akhirnya buka suara mengenai alasan ia cerai dengan mantan istrinya, Mikhavita Wijaya

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Lama bungkam, akhirnya Bams secara blak - blakan membuka alasan mengenai perceraiannya, yang ternyata berhubungan dengan ibu dan ayah angkatnya, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul yang juga bercerai. "Sebenarnya terjadinya berbarengan, cuman kata - katanya baru keluar aja, karena everything ada hubungannya, suddenly to say memang ada hubungannya" jawab Bams mengenai permasalahan perceraiannya. 

"Saya berpisah dan ibu saya (juga) berpisah, ada hubungannya. Sedih sih, tapi itu realitanya," lanjut Bams yang berbicara di kanal YouTube milik Daniel Mananta pada Selasa, 31 Mei 2022 lalu. 

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Hotma Sitompul, Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons.

Photo :
  • Instagram @bams_1606

Pernikahan yang telah dijalani selama 7 tahun tersebut harus kandas karena ada hal hal yang terjadi, yang memang sudah di luar batas kewajaran. "Menurut versi kami, ada hal yang mereka lakukan di luar batas. Pastinya dari mereka juga, yang kalau dihakimi tidak akan ada habisnya" lanjut Bams, yang tak ingin membeberkan lebih jauh permasalahnya. 

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

Ia pun berkata bahwa hal tersebut sudah tidak bisa diperbaiki bagaimana pun caranya bertahan, maka ia dan sang mantan istri pun akhirnya memilih berpisah. "Semuanya punya pendapat masing-masing, tidak bisa disatukan. Terbaik, kami berpisah secara baik-baik," ucap penyanyi berusia 38 tahun ini. 

Bams melanjutkan, ia juga bingung untuk menjelaskan masalah perceraiannya kepada sang putri Eleanor Reguna Bukit, karena berkaitan dengan perselingkuhan. "Sampai sekarang, aku belum menemukan kata-kata yang tepat untuk menjelaskan kondisi itu" ucap Bams. 

Hal tersebut juga karena berkaitan dengan masalah sang ibu atau nenek dari Eleanor, maka ia harus berhati - hati dalam menjelaskan. Bams memilih untuk memberitahu masalah tersebut nanti di waktu dan kondisi yang tepat "Mungkin, aku baru akan bilang saat dia sudah cukup bisa menerima penjelasan. Sekarang, dia masih 7 tahun. Terlalu kecil untuk bisa menerima semua itu" ungkap Bams. 

Seperti diketahui, Bams dan Mikhavita telah menikah selama tujuh tahun dan dikarunia seorang putri cantik bernama Eleanor Reguna Bukit, sebelum akhirnya bercerai pada 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya