Momen Haru Keluarga Ridwan Kamil, hingga Pengakuan Marshel Widianto

Keluarga Ridwan Kamil tabur bunga di makam Eril
Sumber :
  • instagram rkri_juara

VIVA – Mendiang putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz telah dimakamkan di kawasan Islamic Center Baitul Ridwan, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin 13 Juni 2022. Kepergian Eril meninggalkan duka yang sangat besar untuk keluarga yang ditinggalkan hingga banyak dari masyarakat Indonesia.

Golkar Sebut Ridwan Kamil Pilih Maju Pilkada Jawa Barat

Kabar seputar prosesi pemakaman Eril, menjadi pemberitaan yang paling banyak menarik perhatian para pembaca sepanjang Senin 13 Juni 2022. Selain itu, ada pula kabar tentang hubungan komika Marshel Widianto dengan aktris Celine Evangelista.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA sepanjang edisi Senin 13 Juni 2022:

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

1. 5 Momen Haru Keluarga Ridwan Kamil Melepas Kepergian Eril

Keluarga Ridwan Kamil tabur bunga di makam Eril

Photo :
  • instagram rkri_juara
Zulhas Yakin Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta Bukan Jabar

Prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz pada Senin pagi 13 Juni 2022 meninggalkan duka yang besar untuk keluarga yang ditinggalkan.

Melepas kepergian Eril, Ridwan Kamil dan keluarga mengaku telah ikhlas dan lapang dada mengantarkan putra sulungnya ke tempat peristirahatan terakhirnya. Baca selengkapnya klik disini.

2. Kenang Eril, Rekan Satu Organisasi Posting Foto Kebersamaan

Eril (tengah) bersama temam-temannya

Photo :
  • Instagram @wendi_gustira

Wendi Gustira merupakan salah satu anggota organisasi Jabar Bergerak Zillenial atau lebih dikenal dengan Jaber Zillenial. Diketahui jika salah satu pendiri organisasi ini yakni putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Wendi Gustira mengunggah beberapa momen kebersamaan dengan Eril. Baca selengkapnya klik disini.

3. Potret Haru, Momen Zara Termenung Usap Peti Jenazah Eril

Adik Erik, Laetitia Azzahra bersama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Photo :
  • IG story

Sebelum prosesi pemakaman Emmeril dilaksanakan pada pagi ini, publik tertuju pada adik dari Emmeril Kahn Mumtaz yakni Laetitia Azzahra alias Zara.

Hal ini menyusul dengan video prosesi kedatangan jenazah Eril, sapaan Emmeril di bandara Soekarno Hatta pada Minggu sore 12 Juni 2022 yang diunggah di insta story milik ibunda Eril, Atalia Praratya. Baca selengkapnya klik disini.

4. Marshel Widianto Mengaku Tak Nafsu dengan Celine Evangelista

Marshel Widianto.

Photo :
  • Instagram @marshel_widianto

Marshel Widianto terlihat dekat dengan Celine Evangelista. Namun keduanya tidak pernah menyebut hubungan tersebut spesial.

Celina dan Marshel masih menganggap satu sama lain sebagai teman. Lantas apa yang buat keduanya saling nyaman? Baca selengkapnya klik disini.

5. Marshel Widianto Akui Hubungan dengan Celine Evangelista Sebatas FWB?

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan layar

Istilah Friends With Benefit alias FWB belakangan ini ramai disebut. FWB adalah suatu hubungan antara pria dan wanita yang berawal dari hubungan pertemanan, kemudian merasa nyaman satu sama lain namun tidak memiliki komitmen.

FWB kini memiliki stigma negatif karena diarahkan ke hubungan aktivitas seksual. Saat tampil di akun YouTube Dapur Bincang Online, Marshel Widianto menjelaskan hubungannya dengan Celine Evagelista. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya