Zara Peluk Peti Jenazah Eril, Atalia: Anak Gadis Rindukan Kakaknya

Zara memeluk peti jenazah Eril
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA – Camillia Laetitia Azzahra, adik almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, ikut mengantarkan kakaknya ke tempat peristirahatan terakhir. Kedekatan Zarra dengan eril merupakan saudara kandung yang sangat dekat.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Bahkan diketahui Zara yang gemar melukis, ia juga membuatkan lukisan yang di bawa-bawa je pemakaman sebagai bentuk cinta dan penghormatan kepada Eril.

Tetapi ternyata kecintaan Eril juga dilihat oleh Ibunda nya, yaitu Atalia Parrataya, Baru-baru ini di akun pribadi instagram nya, Atalia baru saja merepost sebuah poto yang menampakkan Zara sedang memeluk peti jenazah Eril di dalam mobil jenzah yang sedang menuju ke tempat pemakaman Eril.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Di dalam unggahan video tersebut, Istri dari Gubernur Jawa Barat ini, yaitu Ridwan kamil menuliskan sebuah kalimat yang membuat para pembaca ikut bersedih. Ia menuliskan tentang hati Ibu mana yang kuat melihat anak gadisnya merindukan kakak nya.

“Ya Allah… Hati ibu mana yang kuat melihat anak gadisnya merindukan kakaknya..????” tulis Atalia di kalimat pertama.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

“Saya melihat sendiri zara memeluk aa di sepanjang perjalanan menuju ke pemakaman sampai ia tertidur, Ya Allah kuatkanlah teteh Zara,” tulis Atalia. 

Sementara itu, Zara yang juga memposting foto pelukan terakhirnya untuk sang kakak, dia juga menuliskan pesan-pesan haru untuk Eril. Memajang foto yang sama dengan ibundanya, Zara menulis, dalam kalimat bahasa Inggris.

“one last hug
being your sister is the best gift that Allah has given me
thank you my brother
thank you my best friend
thank you my partner
thank you my mentor
thank you a eril
may you rest in love and see you soon”

Zara peluk peti jenazah Eril

Photo :
  • Instagram

 

Saat ini unggahan tersebut banyak mendapat komentar dari netizen yang hampir semuanya memiliki tujuan yang sama, yaitu menyemangati istri Ridwan Kamil, Atalia dan putrinya, Zara.

“Bismillah kuat, Teh Zara, Ibu & sekeluarga”

“Zara bersyukur punya kakak yang selalu menjaganya dan punya keluarga yang begitu menyayanginya, kehilangan terberat di usia zara adalah kehilangan sosok kakak,teman,sahabat dan segalanya pelindung untuk zara. Aa eril sekarang bahagia bersama Rabb nya dan zara harus bahagia insya Allah kalian kelak berkumpul bersama di jannah. Aamiin peluk jauh zara”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya