5 Selebritis Dunia yang Putus di 2022

Billie Eilish.
Sumber :
  • Instagram/billieeilish

VIVA Showbis – Jika kamu pernah memiliki pertanyaan dalam benak ‘pasangan selebritis Hollywood mana yang baru saja putus?’ maka tulisan ini adalah jawaban dari pikiranmu.

Selebritis Perempuan Naik Ring Tinju, Amankah bagi Wajah dan Hasil Operasi Plastik?

Di bawah ini kamu akan menemukan beberapa nama pasangan selebriti Hollywood yang baru saja berpisah di tahun 2022. Mengutip dari beberapa sumber, Berikut daftarnya:

1. Shakira dan Gerard Pique

tvOne Fight Show Hadirkan Pertarungan Selebritis di Ring Tinju

Bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira.

Photo :
  • Daily Mail

Shakira dan Pique harus memutuskan berpisah dan berhenti merajut jalinan kasih yang telah mereka jalani sejak lama, diketahui keduanya memutuskan untuk berpisah pada 4 Juni 2022.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

“Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda menghormati privasi kami. Terima kasih atas pengertian Anda," ungkap Shakira seperti dikutip dari Ranker pada Senin, 27 Juni 2022

Sebagai informasi, Shakira dan Pique bertemu pada pembuatan video klip lagu ‘Waka Waka’ yang populer pada Piala Dunia FIFA 2010. Semenjak bersama mereka telah memiliki dua anak bernama Milan dan Sasha.

2. Billie Eilish dan Matthew Tyler Vorce

Billie Eilish dan Matthew Tyler Vorce

Photo :
  • Ranker

Penyanyi Billie Eilish dan Matthew Tyler Vorce telah memutuskan untuk berpisah pada 31 Mei 2022 lalu, Matthew juga menepis Rumor terkait perselingkuhan yang menyebabkan hubungan mereka harus berpisah “Tidak ada yang menipu siapapun, hubungan berakhir secara sederhana seperti itu. Mereka membuat rumor dan BERBOHONG, internet itu berbahaya.” Ungkap Matthew pada Instagram storynya, mengutip Ranker

Pasangan sederhana itu pertama kali terlihat di depan umum pada April 2021. Mereka mengenakan kostum lobster yang serasi di pesta ulang tahun Doja Cat pada Oktober tahun itu. Eilish dan Vorce juga terlihat bersama di Disneyland, dan di beberapa foto paparazzi.

3. Michael B. Jordan dan Lori Harvey

Michael B. Jordan dan Lori Harvey

Photo :
  • Ranker

Michael B. Jordan dan Lori Harvey telah berpisah setelah satu setengah tahun menjalin cinta, sebuah sumber mengkonfirmasi kepada People dalam sebuah laporan yang diterbitkan 4 Juni 2022.

“Michael dan Lori sama-sama sedang patah hati dengan perpisahan ini, namun sebenarnya mereka masih saling mencintai,” kata sumber tersebut

Awalnya Bintang Black Panther dan putri Steve Harvey berkencan pada 2020 lalu, mereka resmi menjalin hubungan di Instagram pada Januari 2021 dan pada Maret 2022 pasangan ini melakukan debut karpet merah dengan menghadiri pesta Vanity Fair Oscar.

4. Bella Thorne dan Benjamin Mascolo

Bella Thorne dan Benjamin Mascolo

Photo :
  • Ranker

Bella Thorne dan Benjamin Mascolo telah membatalkan pertunangan cinta mereka, penyanyi asal Italia itu mengkonfirmasi melalui Instagram pribadinya pada 2 Juni 2022.

“Saya hanya berharap yang terbaik untuk orang ini, dan akan selalu ada untuknya. I love you,” Mascolo mengakhiri pesan panjang tentang cinta dan kehilangan.

“Bella Thorne dan Benjamin Mascolo telah berpisah, membatalkan pertunangan mereka selama lebih dari setahun. Jadwal mereka selalu bertentangan menyebabkan kurangnya waktu untuk bersama yang akhirnya mengakibatkan perpisahan, tetapi keduanya berpisah secara damai,” kata seorang sumber kepada People.

Pasangan ini pertama kali dikait-kaitkan pada April 2019 lalu, kemudian mereka juga telah mengumumkan pertunangan mereka pada Maret 2021 lalu.

5. Minka Kelly dan Trevor Noah

Minka Kelly dan Trevor Noah

Photo :
  • Ranker

Minka Kelly dan Trevor Noah dikatakan telah berpisah, sejak 18 Mei 2022, laporan dari People.

"Menentukan pilihan terbaik dan dia sangat bahagia, dia lebih suka melajang daripada membuang waktunya dengan pria yang salah, mereka telah putus untuk sementara waktu." Ungkap Seorang sumber yang dekat dengan Kelly dan Noah kepada People

Sumber lain mengatakan kepada People bahwa Noah "terlalu fokus pada pekerjaannya, dan tidak punya cukup waktu untuk menjalin hubungan dengan Kelly,"

Pasangan yang mulai berkencan pada tahun 2020 ini sebelumnya berpisah sebentar pada Mei 2021, akan tetapi mereka terlihat bersama lagi di St. Bart's satu minggu kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya