Anissa Aziza Tampil di Acara Perhiasan, Netizen: Mirip Moon Ga-Young

Anissa Aziza
Sumber :
  • instagram.com/@anissaaziza

VIVA Showbiz – Artis dan istri dari komika Raditya Dika, Anissa Aziza kembali berhasil mencuri perhatian warganet. Ibu dua anak ini tampil memukau di sebuah gelaran jenama perhiasan Axel Vinesse by UBS Gold Indonesia. Anissa Aziza tampil flawless dengan balutan busana serba hitam, dengan rambut digerai serta tambahan aksesoris gelang dan cincin yang semakin menunjang penampilannya. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Anissa Aziza menunggah tiga foto dirinya tersebut melalui Instagramnya, @anissaaziza. Dalam fotonya tersebut, terlihat ia berpose dengan mantan presenter Astrid Satwika dan seleb Syahra Buana, yang juga berpakaian serba hitam.

Karena penampilannya yang memukau ini, banyak pujian yang diberikan oleh netizen, bahkan ada yang menyamakannya dengan artis asal Korea, Moon Ga Young. "Mon maap setiap liat, manis itu vibesnya tuh kaya Moon Ga Young," komen salah satu netizen. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Anissa Aziza

Photo :
  • instagram.com/@anissaaziza

Tak hanya menyamakannya dengan Moon Ga Young, banyak netizen yang pangling dan berkata vibes Anissa terlihat sangat cantik, "Masya Allah cantik BANGEETT," komen netizen mengekspersikan pujiannya. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Diketahui, selain Anissa Aziza, puluhan artis dan Influencer tanah air juga diundang dalam gelaran Intimate Gathering Axel Vinesse by UBS Gold Indonesia tersebut.

Selain perilisan perhiasan, acara tersebut juga diisi dengan membuat tray jewelry dan calligraphy engrave, mini talkshow dan kegiatan lainnya. Terlihat dr. Reisa Broto Asmoro, Tantri dan Chua Kotak, dan Vicky Shu juga ikut menghadiri acara tersebut. 

Lokasi penemuan jasad EV, korban pembunuhan oleh tantenya di Tangerang

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Seorang perempuan berinisial LN (40) ditangkap usai membunuh keponakannya inisial EV yang masih berusia 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024