Tingkah Laku Tak Biasa Eril Sebelum Kejadian Tanggelam, Manis Banget

Emmeril Kahn Mumtadz
Sumber :
  • Instagram @nabilaishma

VIVA Showbiz – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya, akhirnya memberi penjelasan terkait kejadian yang menimpa sang buah hati, Emmeril Kahn Mumtadz. Keduanya hadir dalam konten YouTube milik Najwa Shihab.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Kepada Najwa, Kang Emil dan Atalia membeberkan beberapa hal terkait kejadian nahas yang menimpa Eril yakni tenggelam di sungai Aare Bern Swiss. Sebegai seorang ibu, Atalia membeberkan tingkah laku manis Eril sebelum kejadian. Saat itu, Eril menjadi suka difoto, padahal sebelumnya Eril tidak suka difoto.

"Sebelum kejadian itu, dia itu manis banget. Itu adalah momen terindah. Termasuk dia itu tidak suka difoto, tapi terakhir pertemuan dengan Eril, perjalanan bersama dia, itu mungkin ada lebih seribu foto. Itu foto dia semua, dan dia juga jadi suka selfie," kata Atalia dikutip VIVA, Kamis, 7 Juli 2022.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tidak hanya jadi suka difoto, Eril juga jadi ingin tampil wangi. Atalia bercerita, di pagi hari sebelum kejadian, Eril mengenakan dua parfum berbeda, Eril meminta sang ibu untuk mencium aroma parfum tersebut. 

"Termasuk senang wewangian. Jadi pagi-pagi sebelum kejadian, dia masih gini 'mah cium deh (bagian pundak kanan)', 'wangi Ril', 'sebelah sini mah (bagian pundak kanan)', 'emang beda', 'beda mah ini kanan kiri beda'. Jadi dia tuh pengin wangi," kata Atalia.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Ada hal-hal berbeda yang dilakukan Eril menjelang kepergiannya. Menurut Atalia, saat itu Eril begitu manis, wangi dan menyenangkan. Eril juga selalu ingin menyenangkan sang ayah, Ridwan Kamil.

"Jadi ada cerita-cerita yang beda dari keseharian lainnya. Di momen itu dia begitu manis, begitu wangi, begitu menyenangkan, termasuk ingin menyenangkan ayahnya," kata Atalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya