IQ El Rumi Capai 142, hingga Rezky Aditya Disebut Bukan Ayah Biologis

El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

VIVA Showbiz – Sejumlah kabar dari dunia panggung hiburan dan para pesohor menghiasi kanal Showbiz VIVA.co.id dengan informasi aktual dan terdepan. Deretan artikel terpopuler pun mengemuka dari tiap edisinya.

Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

Dilaman ini pun terangkum sejumlah kabar berita yang menjadi perbincangan hanat netizen di dunia hiburan dan pertunjukan.

Seperti kabar tentang putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi yang memiliki IQ mencapai 142 menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id.

Jordi Jenguk Sarwendah, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up, edisi Senin 11 Juli 2022:

1. El Rumi Punya IQ 142, Rudy Salim: Turunan Seorang Ahmad Dhani

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

Belum lama ini, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi muncul dalam video Youtube bersama pengusaha Rudy Salim. Dalam salah satu perbincangan, Rudy Salim menyinggung soal prestasi akademik El Rumi.

Dia mengatakan bahwa aktor itu memiliki IQ cukup tinggi, 142. Bahkan, lulus dengan nilai tertinggi. Baca selengkapnya klik disini.

2. Viral Video yang Didorong Kru TV, Ruben Onsu Bilang Belum Siap

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Nama Ruben Onsu tengah menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan insiden Ruben yang didorong oleh seorang kru televisi. Kejadian tersebut viral di media sosial.

Pada insiden itu, Ruben Onsu merupakan salah satu pengisi acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Terlihat Ruben Onsu mengenakan handuk merah, celana pendek tanpa baju. Baca selengkapnya klik disini.

3. Tidak Sesuai Ekspektasi, Black Widow Trending Di Twitter

Scarlett Johansson sebagai Black Widow.

Photo :
  • YouTube Marvel Entertainment

Black Widow mungkin adalah film MCU terburuk yang pernah dirilis dalam beberapa tahun terakhir. Baru-baru ini twitter MCU_Direct mengunggah poster produksi film nya dan mempertanyakan peringkat terbaik pada film tersebut.

Mengejutkan, Black Widow menjadi trending karena hal tersebut, tetapi bukan karena menjadi yang terbaik, melainkan film terburuk yang pernah di produksi. Baca selengkapnya klik disini.

4. Cerita Nora Alexandra, Hampir Ditipu dan Dijual oleh Agensi Model

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra

Photo :
  • IG @ncdpapl

Nama Nora Alexandra kini sudah dikenal masyarakat. Ia merupakan istri penabuh drum SID, Jerinx sekaligus model. Namun hal ini tidak diraih Nora semudah membalikkan telapak tangan.

Ada ujian yang berhasil dilewati Nora Alexandra sebelum akhirnya meraih apa yang berada di genggamannya saat ini. Salah satu ujian tersebut diceritakan Nora kepada Vincent dan Desta melalui acara yang dipandunya. Baca selengkapnya klik disini.

5. Rezky Aditya Dikabarkan Resmi Bukan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Rezky Aditya

Photo :
  • IG @kelanakemanaaja

Nama Rezky Aditya baru-baru ini kembali mencuat ke permukaan jagat dunia maya setelah dirinya dinyatakan bukan ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak Wenny Ariani yang beberapa waktu lalu menggugatnya.

Seperti yang diketahui bahwa rumah tangga pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana sempat diuji dengan ujian yang cukup besar.

Beberapa waktu lalu, tiba-tiba muncul seorang perempuan bernama Wenny Ariani yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya dan meminta pengakuan. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya