Oleh-oleh Cha Eun Woo dari Indonesia, hingga Guyonan Arafah-Halda

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Kabar mengenai kejutan fans untuk Cha Eun Woo di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu amal WIB 23 Juli 2022 menghadirkan keceriaan kepada para penggemarnya. Bahkan, para fans rupanya juga sudah membawa sejumlah bingkisan  sebuah menyiapkan xpander    

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Sementara itu, ada pula kabar mengenai tayangan podcast #CloseTheDoor yang menghadirkan duo kocak Arafah dan Halda, dimana sang aktor Korea itu merupakan salah satu brand ambassadornya.

Selain topik-topik berita tersebut, ada pula 2 pembahasan lainnya yang menjadikan dari artikel tersebut sebagai salah satu yang masuk jajaran terpopuler.

Pengen Banget ke Bali, Cha Eun Woo Sampai Belajar Berenang

Berikut rangkuman 4 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up, edisi Minggu 24 Juli 2022:

1. Fans Berikan Kejutan, Cha Eun Woo Terharu Banget

Cha Eun Woo Bikin Rasi Bintang untuk Jakarta, Terinspirasi dari Kenangan Pertama Bareng Fans

Cha Eun Woo

Photo :
  • Viva.co.id/Agus Setiawan

CHA EUN-WOO '2022 Just One 10 Minute' [Starry Caravan] in Jakarta yang digelar pada Sabtu 23 Juli 2022 berhasil memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para penggemar Cha Eun Woo yang hadir.

Tidak hanya para penggemar, Cha Eun Woo juga mengaku begitu semangat menyapa para penggemarnya. Baca selengkapnya klik disini.

2. Ngomongin Bapak, Guyonan Arafah-Halda Bikin Deddy Corbuzier Mimisan

Komika Arafah dan sang adik, Halda

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

Duo dara kocak kakak-adik, Arafah dan Halda belum lama ini hadir dalam tayangan podcast #CloseTheDoor Deddy Corbuzier yang mulai tayang pada Sabtu 23 Juli 2022.

Duet komedian putri asal Depok tersebut sontak memunculkan gelak tawa meriah. Baca selengkapnya klik disini.

3. Wow! Cha Eun Woo Incar Oleh-oleh Ini dari Indonesia untuk Keluarganya

Cha Eun Woo

Photo :
  • Viva.co.id/Agus Setiawan

Cha Eun Woo malam ini akan menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam gelaran Fan Meeting CHA EUN WOO '2022 Just One 10 Minute' [Starry Caravan] in Jakarta, Sabtu malam 23 Juli 2022 di Tennis Indoor GBK, Senayan, Jakarta.

Hari ini menjadi kali pertama Cha Eun Woo menggelar Fan Meeting di Jakarta, namun ini menjadi kali kedua dirinya ke Indonesia. Baca selengkapnya klik disini.

4. Ungkap Drama Terbarunya, Cha Eun Woo Bakal Perankan Pendeta

Cha Eun Woo

Photo :
  • Instagram

Cha Eun Woo berhasil membuat para penggemarnya berteriak histeris saat dirinya kembali memeragakan beberapa adegan di sejumlah drama yang dibintanginya.

Salah satunya adalah drama My ID Gangnam Beauty, drama pertamanya sebagai pemeran utama. Dalam drama itu, Cha Eun Woo diketahui beradu peran dengan aktris Lim Soo Hyang. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya