NCT 127 Terpilih Sebagai Duta Asia-Pasifik untuk PUMA

NCT 127 X PUMA
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – NCT 127 telah terpilih sebagai Duta Asia-Pasifik (APAC) PUMA yang baru dan akan mempromosikan merek tersebut di 15 negara di Asia dan Oseania.

Panas Ekstrem Hingga 45 Derajat Celcius, Filipina dan Bangladesh Tutup Ribuan Sekolah

K-pop beranggotakan sembilan member itu akan secara aktif mempromosikan PUMA dan berkontribusi pada perluasan Hallyu Wave yang berpusat di sekitar dunia K-pop.

NCT 127 X PUMA

Photo :
  • Allkpop
5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Pihak PUMA menjelaskan bahwa NCT 127 merupakan perwakilan grup asal Korea Selatan yang memiliki popularitas besar untuk usia remaja dan awal usia 20-an seantero Asia-Pasifik.

"NCT 127 adalah perwakilan boy group K-pop yang mendapatkan popularitas besar di antara orang-orang di usia remaja dan awal 20-an di seluruh Asia-Pasifik termasuk Jepang, Cina, Singapura, dan Thailand. Mereka terpilih sebagai duta APAC. dalam pertimbangan popularitas mereka dan popularitas budaya K yang muncul di seluruh dunia." penuturan salah satu pihak PUMA dilansir dari Allkpop pada Rabu (27/7).

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Pihak PUMA berharap dengan bergabungnya NCT 127 akan membuat penggemar dan konsumen merasa puas dengan nilai merek.

"Dengan pengaruh, semangat, dan kreativitas mereka, NCT 127 akan berpartisipasi dalam berbagai kampanye dan secara aktif berkomunikasi dengan penggemar dan konsumen untuk meningkatkan nilai merek." tambahnya.

NCT 127

Photo :
  • instagram.com/nct127

NCT 127 memulai debut dengan Fire Truck pada Juli 2016, dengan hanya 7 personel yaitu Taeyong, Taeil, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark, dan Haechan. Doyoung dan Johnny kemudian bergabung ke NCT 127 pada 27 Desember 2016. Lalu Jungwoo bergabung pada 17 September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya