Uang Bulanan Nagita Slavina, Reaksi Keisya Levronka Igun Minta Maaf

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Netizen tentu penasaran dengan uang bulanan yang diterima istri sultan, Nagita Slavina dari sang suami Raffi Ahmad. Prediksi ini tak meleset. Pasalnya, berita tersebut sukses 'nangkring' di deretan terpopuler khususnya di kanal Showbiz VIVA

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Koleksi lama bikini Angelina Sondakh, reaksi Keisya Levronka hingga kesedihan Oki Setiana Dewi tak bisa dampingi sang adik, Ria Ricis melahirkan, turut mewarnai deretan berita terpopuler. 

Yuk, intip apa saja berita yang sukses bertengger di deretan terpopuler di kanal Showbiz VIVA. Semuanya akan terangkum dalam Round Up, edisi Rabu 27 Juli 2022. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

1. Uang Bulanan Nagita Gak Pernah Habis, Segini yang Dikasih Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Presenter Raffi Ahmad terkenal sebagai Sultan Andara dengan kemewahan dan harta yang melimpah dari berbagai bidang usaha yang digelutinya.

Dikenal sebagai sosok yang tidak pelit dan suka berbagi, Raffi Ahmad secara terang-terangan mengungkapan jumlah uang yang diberikan sebagai nafkah kepada Nagita Slavina. Dalam perbincangan bersama Andre Taulany, Raffi mengatakan bahwa setiap bulan ia memberikan uang cash sebesar Rp50 juta kepada sang istri.

Baca selengkapnya di sini

2. Koleksi Lama Bikini Angelina Sondakh Terekam Kamera

Angelina Sondakh

Photo :
  • IG @angelinasondakh09

Angelina Sondakh diketahui telah mengubah penampilannya saat ini. Dirinya diketahui telah menggunakan hijab sejak beberapa tahun silam, saat dirinya ditahan di rutan Pondok Bambu Jakarta Timur atas kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang pada tahun 2011 lalu.

Baca selengkapnya di sini

3. Viral Reaksi Keisya Levronka Tanggapi Permintaan Maaf Ivan Gunawan

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

Keisya Levronka tengah jadi perbincangan usai mendapat sindiran dari Ivan Gunawan dalam sebuah acara. Hal itu membuat Keisya sakit hati karena ucapan Ivan Gunawan tersebut.

“Keisya kalau kamu lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia (Dila). Dia nyanyi dibelakang lu lipsync” kata Ivan Gunawan.

Baca selengkapnya di sini

4. Sedihnya Oki Setiana Dewi, Tak Bisa Dampingi Ria Ricis Melahirkan

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis.

Photo :
  • Istimewa

YouTuber Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan saat ini tengah berbahagia. Pada hari Selasa, 26 Juli 2022, Ria Ricis melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit di Bintaro, Jakarta Selatan. Anak pertama Ricis dan Ryan diketahui berjenis kelamin perempuan.

Tidak hanya Ricis dan Ryan, kebahagiaan juga turut dirasakan oleh keluarga besar, salah satunya kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi. Melalui Instagram pribadi, Oki mengunggah foto-foto Ricis – Ryan bersama buah hati.

Baca selengkapnya di sini

5. Diteriaki Gak Lucu, Komika Oki Rengga Tarik Penonton ke Atas Panggung

Aksi komika Oki Rengga tarik penonton ke atas panggung usai diteriaki nggak lucu

Photo :
  • IG @terangmedia

Belum lama ini telah beredar viral di media sosial sebuah video yang merekam aksi dari komika Oki Rengga yang menarik salah seorang penontonnya ke atas panggung. Namun, rupanya bukan tanpa sebab sang komika melakukan aksinya hal tersebut.

Performa stand up comedy asal Medan tersebut ternyata sebelumnya sempat diejek dengan teriakan 'nggak lucu!' oleh si penonton tersebut, hingga akhirnya Oki pun langsung turun menghampirinya.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya