Viral Reaksi Keisya Levronka Tanggapi Permintaan Maaf Ivan Gunawan

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

VIVA Showbiz – Keisya Levronka tengah jadi perbincangan usai mendapat sindiran dari Ivan Gunawan dalam sebuah acara. Hal itu membuat Keisya sakit hati karena ucapan Ivan Gunawan tersebut.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Keisya kalau kamu lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia (Dila). Dia nyanyi dibelakang lu lipsync” kata Ivan Gunawan.

Keisya pun tetap tersenyum mendapati sindiran Ivan Gunawan. Selepas ucapan Igun sapaan akrabnya itu viral, Igun langsung melayangkan permintaan maaf di instagramnya.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Selamat pagi dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara-gara kata-kata buat kamu sakit hati. really sorry. Tetep semangat dek, hugs. Semoga kita nga ke provokasi yah,” isi permintaan maaf Ivan Gunawan di instagram.

Jawaban Keisya Levronka soal permintaan maaf

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Jawaban Keisya Levronka soal sindiran Ivan Gunawan

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah ucapan Ivan Gunawan yang dinilai menyindir Keisya Levronka, Ivan Gunawan pun beritikad baik meminta maaf kepada Keisya Levronka.

Bahkan, saat Igun sedang membawakan sebuah program acara Talkshow, ia mengatakan jika sudah meminta maaf lewat pesan singkat. Rupanya, permintaan maaf itu di bales Keisya Levronka. Hal itu diketahui dari Instagram story Ivan Gunawan. Begini jawaban Keisya Levronka.

Halo ka Igun maaf aku baru baca, thankyou udah menyempatkan untuk chat aku. Aku dating sebagai bintang tamu untuk support dan kasih surprise untuk ka Dilla yang sama-sama pendatang baru di dunia musik,”ucap Keisya Levronka.

Lebih lanjut “Harapanku juri dan host ngga bermaksud untuk merendahkan, biasanya juga aku super cuek ngadepinnya, tapi karena moment semalam ga sesuai dengan brief, jadi banyak hal yang tidak diinginkan.”
Keisya tidak terima jika dirinya di judge karena satu kelemahannya tanpa melihat perfoma yang lain. Terlebih itu dijadikan bahan bercandaan di media secara live
.

Aku baru nyanyi lagi setelah 2 tahun lebih ga pernah nyanyi sama sekali. Aku minta maaf kalau mungkin aku masih kurang Ketika nyanyi. Tapi kayaknya kurang fair kalau dijadikan bahan bercandaan di media live seperti semalam,”tutupnya.

Seperti diberitakan VIVA sebelumnya, Keisya Levronka merasa sakit hati karena sebuah candaan. Hal itu diketahui dari cuitan twitternya.

Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,”cuitan Keisya Levronka.

Astrid juga meminta maaf

permintaan maaf Astrid ke Keisya Levronka

Photo :
  • Tangkapan layar

Video Ivan Gunawan yang menyindir Keisya Levronka viral di media sosial. Tak hanya Ivan Gunawan yang banjir hujatan, melainkan host Astrid juga mendapat hujatan karena dia mengekspresikan kegagalan Keisya Levronka di bagian reff saat menyanyikan lagu Tak Ingin Usai.

"Coba-coba, part yang klimaksnya aja, 'Kau kembaliiii'," kata Astrid bernada dengan suara tercekik seperti saat Keisya bernyanyi fals. 

Keisya pun hanya tersenyum. Kendati demikian, Astrid telah meminta maaf lewat unggahan foto bunga di Instagram miliknya.

"Hallo teman yang baik hati. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung. Justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara peserta dan bintang tamu...sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyikan untuk diulang..." tulis Astrid dalam sebuah unggahan. 

Dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek. Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung saya minta maaf. Saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa itu saja. Sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam. Semoga gal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang,”imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya