Fakta Choi Siwon Super Junior Positif COVID-19

Choi Siwon
Sumber :
  • Instgaram/siwonchoi

VIVA Showbiz – Pada tanggal 3 Agustus 2022, Label SJ merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa Choi Siwon atau Siwon Super Junior telah didiagnosis dengan COVID-19.

Kembali Laporkan Kasus COVID-19, Dinkes DKI Sebut Siklusnya Berpotensi Naik Per 6 Bulan

Siwon telah melakukan tes PCR untuk melakukan jadwal di luar negeri. Hasil tes yang dilakukan Siwon menunjukkan bahwa ia positif COVID-19. Karena hal itu, ia tidak dapat berpartisipasi dalam tur yang dilakukan Super Junior.

Choi Siwon.

Photo :
  • Twitter/siwonchoi
Choi Siwon Ketagihan Makan Ombus-Ombus, Ternyata Jajanan Khas Daerah Ini

Berikut ini pernyataan lengkap dari Label SJ, melansir dari Allkpop pada 4 Agustus 2022:

"Halo. Ini Label SJ.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang informasi COVID-19 Super Junior Siwon.

Hasil tes PCR yang dilakukan Siwon saat mempersiapkan jadwal luar negerinya, dia dikonfirmasi ulang pada tanggal 3 pagi.
Oleh karena itu, kami ingin meminta pengertian Anda tentang fakta bahwa Siwon tidak dapat berpartisipasi dalam pertunjukan 'SUPER JUNIOR World Tour - SUPER SHOW 9: ROAD in Manila' yang dijadwalkan untuk minggu ini.

Siwon telah menangguhkan semua jadwal dan mengasingkan diri sesuai dengan pedoman otoritas karantina, dan kami akan dengan setia mendukung pemulihan cepat Siwon dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami.
Terima kasih.
"

Batuk-batuk saat Dinyatakan Positif COVID-19, Pria Singapura Ini Dipenjara

Choi Siwon

Photo :
  • Majalah VMAN

Sementara itu, Super Junior baru saja menyelesaikan konser mereka di Bangkok, Thailand sebagai bagian dari tur dunia mereka yang sedang berlangsung. Kelompok ini akan menuju ke Manila untuk pertunjukan pada 6 Agustus.

Aktor Korea Selatan, Siwon Choi hadiri KTT Asean SUMMIT 2023 di Jakarta

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Siwon Super Junior tidak hanya dikenal sebagai idol dan aktor terkenal dari Korea Selatan, tetapi ia juga memegang peran penting di organisasi dunia UNICEF.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2023