Xiumin EXO akan Merilis Album Solo Perdananya

Xiumin EXO
Sumber :
  • instagram.com/e_xiu_o

VIVA Showbiz – Kabar terbaru tentang Xiumin EXO yang akan merilis album solo. Xiumin EXO sedang mempersiapkan album solo perdananya.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Dilansir dari Soompi pada tanggal 18 Agustus 2022, dikabarkan bahwa anggota EXO tersebut akan merilis album solo pertamanya pada bulan September mendatang.

Xiumin

Photo :
Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Pihak agensi SM Entertainment yang menaungi Xiumin EXO telah memberikan konfirmasi terkait dengan rencana merilis albumnya. 

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment mengkonfirmasi, “Xiumin dijadwalkan untuk merilis album solo pertamanya pada akhir September.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

Xiumin EXO

Photo :
  • instagram.com/e_xiu_o

Xiumin akan menjadi anggota ketujuh grup yang merilis album solo. Selain kegiatan grup, Xiumin berpartisipasi dalam SM Station dan soundtrack drama, dan dia juga membintangi berbagai musikal, drama, dan musikal.

 Kim Min Seok atau Xiumin yang lahir di Guri, 26 Maret 1990 dengan zodiak Aries. Xiumin telah bergabung dengan agensi SM Entertainment pada tahun 2008 usai memenangkan juara kedua SM Everysin Contest.

Xiumin bergabung dengan grup EXO pada 8 April 2012 dengan merilis single “Mama”. Xiumin telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif pada 6 Desember 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya