Kim Myung Soo INFINITE Usai Menjalankan Wajib Militernya

Kim Myung Soo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Anggota boy group INFINITE Kim Myung Soo dikabarkan telah usai menjalankan wajib militernya pada 22 Agustus 2022.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Kim Myung Soo mendaftar di Korps Marinir pada 22 Februari 2021 setelah ia membagikan pesan video yang menyentuh hati kepada para penggemar yang menjanjikan bahwa ia akan kembali sebagai versi baru dirinya sebagai "Bagian 2."

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Sambil merasakan dan mempelajari banyak hal baru, saya menghabiskan waktu di Marinir dengan kesehatan yang baik. Terima kasih kepada semua orang yang menunggu. Bagian 2 dimulai.” unggahan Kim Myung Soo melalui Instagram pribadinya pada 22 Agustus 2022.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Foto yang diunggahnya menampilkan sertifikat penghargaan sebagai model prajurit angkatan laut serta surat yang ia terima dari rekan-rekannya di militer.

Kim Myung Soo debut pada Juni 2010 dengan nama L di grup INFINITE. Meskipun ia keluar dari Woollim Entertainment pada Agustus 2019, ia masih menjadi anggota grup tersebut.

Kim Myung Soo.

Photo :
  • Soompi

Kim Myung Soo sebelumnya membintangi “Royal Secret Agent,” “Meow, the Secret Boy, “Angel’s Last Mission: Love,” dan banyak lagi, dan dia juga membagikan single solo pertamanya “Memory” sebelum pendaftarannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya