Rihanna Luncurkan Make Up Kolaborasi Dengan Saos Sambal

Make up Fenty Beauty berkolaborasi dengan MSCHF, Ketchup or Make Up
Sumber :
  • MSCHF

VIVA Showbiz – Rihanna ingin membuat para penggemarnya bermain tebak-tebakan dengan peluncuran lini make upnya, Fenty Beauty yang baru saja meliris koleksi dan kolaborasi terbaru.

Dibayar Rp93 M di Pesta Crazy Rich India, Penampilan Rihanna Dikritik Malas-malasan

Rihanna yang saat ini berusia 34, bekerja sama dengan perusahaan kolektif seni, MSCHF dengan mengeluarkan make up palet dengan edisi terbatas. Produk kali ini diberi nama Ketchup Or Makeup dan dijual seharga $25 dollar atau sekitar Rp.375 ribu rupiah.

Make up Fenty Beauty berkolaborasi dengan MSCHF, Ketchup or Make Up

Photo :
  • MSCHF
Segini Bayaran Rihanna Tampil di Pre-Wedding Anak Mukesh Ambani Orang Terkaya India

Produk tersebut diisi dengan "enam paket yang masing-masing berisi saus tomat atau lip gloss." Jadi, para pembelinya seperti bermain tebak-tebakan apa yang akan mereka dapatkan, apakah saos tomat atau lipgloss Fenty Beauty.

Satu-satunya cara untuk membedakan mana yang merupakan saus tomat dan mana yang merupakan pernis merah tomat adalah dengan membuka bungkusnya dan menyicip rasa (atau bau, kecuali lip gloss beraroma saus tomat).

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Belum jelas apakah palet tersebut hanya berisi lip gloss atau gabungan dari saus tomat dan lip gloss. Namun, berdasarkan review dari beberapa konten kreator di TikTok mengungkapkan bahwa lip gloss khusus kolaborasi ini adalah warna unik yang dibuat hanya untuk proyek tersebut.

Make-up Fenty Beauty by Rihanna

Photo :
  • Instagram Fenty Beauty

Tentu saja para fans kekasih ASAP Rocky ini memberikan banyak tanggapan. Ada fans yang merasa heran dan berkata bahwa make up seperti ini seperti lelucon, karena akan merugikan jika hanya mendapat saos tomat seharga $25 dollar. Namun, tak sedikit para fansnya yang senang dan berkata bahwa Fenty Beauty kali ini memiliki campaign yang unik dan fresh. 

Diketahui, MSCHF sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Lil Nas X dan mengeluarkan "Satan Shoes" atau "Sepatu Setan" yang kontroversialnya dibuat dengan "satu tetes darah manusia," yang menyebabkan gugatan kepada Nike pada tahun 2021, karena dianggap tak sopan dan melanggar norma. 

Rihanna dan A$AP Rocky.

Photo :
  • Instagram @rihannaofficial

Seperti yang disinggung oleh salah satu penggemar, Rihanna saat ini tengah sibuk mengasuh bayi laki-lakinya yang baru lahir atau sedang maternity leave. Bayi tersebut lahir pada bulan Mei silam yang disambut bahagia dengan sang kekasih, rapper ASAP Rocky. 

Fenty Beauty milik Rihanna memang kerap mendapat pujian. Produk Make up yang ia keluarkan sangat laku di pasaran lantaran memiliki sangat banyak shades atau warna dasar, mulai dari untuk kulit putih hingga kulit hitam. Ia juga memiliki lini busana, yang saat ini berfokus pada lingerie atau pakaian dalam yang memiliki size mulai dari paling kecil yaitu xs hingga xxl. Karena ia menganut “all beauty matters” dan memberi banyak pilihan dalam lini usahanya, fans dan pendukung Rihanna pun semakin banyak dan usahanya sangat laku di pasaran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya