Negara Ini Jadi Destinasi Bulan Madu Jennifer Lopez-Ben Affleck

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Kedua pasangan paling banyak dibicarakn di 2022, yaitu pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck baru saja menggelar acara pernikahan mewah namun private, di estate perkebunan mllik Ben Affleck di Georgia, Amerika Serikat. Keduanya mengambil tema All In White dan hanya menggundang keluarga besar serta para teman dan sahabat untuk acara yang dilangsungkan selama 2 hari, sejak Jumat malam, 19 Agustus 2022.

Tanpa Bulan Madu, RM Gelar Pernikahan Lalu Kembali Masuk Bui

Setelah usai dengan hiruk pikuk pesta pernikahan, diketahui pasangan CLBK ini melangsungkan honeymoon atau bulan madu kedua mereka. Melansir Page Six, keduanya memilih negara Italia sebagai destinasi bulan madu mereka. 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck bulan madu di Italia

Photo :
  • pagesix.com
TripAdvisor Nobatkan Bali Jadi Destinasi Terbaik untuk Bulan Madu 2024

Keduanya terlihat sedang menikmati berlayar, melintasi Danau Como di lepas pantai Tremezzo sambil duduk di belakang speed boat. Hanya terlihat mereka berdua di speed boat mewah tersebut, tentunya selain dari kapten dan wakil kapten kapal. JLo, yang saat ini berusia 53 tahun, terus tampil memukau saat mengenakan gaun putih lengan panjang oversized.. Ia melengkapi penampilannya dengan tas putih yang serasi dan aksesori berwarna emas. 

Sementara Affleck, di sisi lain, mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru dengan celana khaki linen dan sepatu kets putih. Dia juga terlihat memakai gelang emas. Selama perjalanan dengan speed boat mereka, pasangan itu tampak terlibat dalam percakapan yang intens dengan sang pelantun lagu On The Floor tersebut terlihat melingkarkan lengannya di lengan suaminya, dengan mesra.

Potret Honeymoon BCL dan Tiko Bareng Noah dan Keluarga, Netizen Singgung Anak Tiko

Jennifer Lopez dan Ben Affleck bulan madu di Italia

Photo :
  • pagesix.com

Terlepas dari percakapan yang tampaknya serius, pengantin baru itu berbagi ciuman manis sebelum aktor pemeran Batman itu menatap pengantin barunya dengan penuh kasih. Pada hari yang sama, pasangan itu — yang menjaga sentuhan-sentuhan mereka satu sama lain seminimal mungkin — juga dipotret oleh paparazi sedang makan siang di Grand Hotel Tremezzo di Danau Como. Menurut foto yang diperoleh, pemenang Oscar itu tertangkap kamera sedang menatap foto-foto pernikahnnya dengan Jennifer Lopez, yang tampak mengayunkan gaun cantik Ralph Lauren di hari besar mereka — di layar smarphone-nya..

Pernikahan mereka pada minggu lalu adalah pesta yang memang tertunda, setelah mereka meresmikan pernikahan di Las Vegas pada Juli lalu. Pesta serba putih tersebut berlangsung lancar, meskipun ada sedikit kecelakaan yang mengharuskan pasangan itu bergegas ke rumah sakit pada hari Jumat setelah ibu Affleck jatuh dari dermaga di perkebunan Georgia dan membutuhkan pertolongan medis. Seorang tamu pernikahan juga dilarikan keluar dari venue dengan ambulans pada hari Sabtu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya