Kim Taehyung Tampil Elegan Dalam 'V Film Teaser' Vogue Korea

Kim Taehyung/V BTS Vogue Korea
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Vogue Korea merilis 'V Film Teaser' pada 16 September 2022 sebagai bagian dari teaser selanjutnya untuk majalah Kim Taehyung edisi bulan Oktober mendatang.

Bikin Army Klepek-klepek, V dan Jungkook BTS Pamer Rambut Pelontos Sambil Topless Jelang Wamil

Dalam teaser itu terlihat beberapa adegan diambil dari latar belakang pedesaan, estetika dan aura dari teaser tersebut menangkap menggambarkan Taehyung dengan sempurna. Abadi, seperti mimpi, menggoda, penuh dengan teka-teki, dan misterius.

Siap Wajib Militer, Ini Penampilan Baru V BTS dengan Rambut Dicukur

Tak lama setelah itu, Taehyung membagikan beberapa foto 'Vcut' yang menunjukkan 'di balik layar' dari teaser film dan pemotretannya di cerita Instagram-nya.

Dua foto menunjukkan Taehyung bersandar ke dinding, menatap lurus ke kamera dengan dadanya terbuka sebagian. Foto lainnya adalah dia mengenakan celana pendek kulit dengan paha terbuka saat dia berpose di sofa. Foto-foto yang tersisa adalah dia di luar ruangan.

Ramai Isu Jennie BLACKPINK dan V BTS Putus

Melansir dari Allkpop pada 17 September 2022, sesuai deskripsi, film ini diambil di rumah masa kecil William Cullen Bryant yang terletak di Hampshire, Massachusetts. Dia adalah salah satu penyair paling signifikan di awal sastra Amerika.

"Di rumah penyair dan Jurnalis Amerika, William Cullen Bryant, V dari BTS dan Vogue Korea menghabiskan hari yang paling puitis." - Vogue Korea.

Para penggemar sangat gembira melihat 'V Film Teaser' yang diunggah Vogue Korea dan foto-foto hot 'Vcut' miliknya, 'Kim Taehyung' menjadi trending #1 di Twitter.

Seperti yang terlihat dari enam sampul Vogue Korea-nya, Taehyung menjadi model koleksi Musim Gugur 2022 Miu Miu dan koleksi termahal Cartier, 'Panthère de Cartier.'

Visual tampan Kim Taehyung sangat cocok untuk perhiasan mewah itu, dan para penggemar membanjiri foto dan video yang estetis dan elegan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya