Park Chanyeol EXO Telah Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

Chanyeol EXO.
Sumber :
  • Facebook.com/weareoneEXO

VIVA Showbiz – Chanyeol EXO telah menyelesaikan wajib militer atau wamilnya pada Rabu, 28 September 2022. Ia memulai wamil pada 29 Maret 2021 sebagai tentara aktif di Divisi Infanteri ke-9.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Chanyeol menjadi salah satu anggota EXO yang telah menyelesaikan wajib militer, setelah Xiumin, D.O, Suho dan Chen. Kembalinya Chanyeol disambut baik oleh para penggemar.

Chanyeol EXO.

Photo :
  • Koreaboo
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Chanyeol kirimkan pesan di Weibo dan viral di media sosial Twitter. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah menunggu kehadirannya.

Terima kasih sudah menunggu. Berkat EXO-L, aku berhasil menyelesaikan wajib militer. Sampai jumpa. Aku mencintaimu,” tulis Chanyeol EXO.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Melansir dari Allkpop pada 29 September 2022, Chanyeol melakukan sebagian besar tugas wajibnya sebagai aktor utama untuk musikal tentara 'Blue Helmet: A Song of Meissa' bersama para bintang-bintang lainnya, seperti Jang Ki Yong, Hyojin ONF, dan banyak lagi.

Diketahui bahwa Chanyeol merupakan cucu dari tentara yang luar biasa. Kakek Chanyeol adalah seorang tentara yang pernah bertugas di Perang Korea dan Perang Vietnam. Kakeknya bernama Park Ju Geun (Letnan Kolonel cadangan), seorang veteran Perang Korea.

Selain Chanyeol, anggota EXO yang lain, yakni Baekhyun dijadwalkan akan diberhentikan dari tugasnya sebagai pekerja layanan publik pada Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya