Nikita Mirzani Dilarikan ke RS, Kim Sejeong Dibuat Nangis saat Fan Meeting di Jakarta

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Berita mengenai Nikita Mirzani, selalu sukses menyedot perhatian pembaca VIVA. Kali ini soal dia yang dilarikan ke rumah sakit. Kim Sejeong yang mengadakan fan meeting di Jakarta juga tak kalah disorot. 

Demokrat Sebut "Wajar dan Sah-sah Saja" Parpol KIM Minta Jatah Menteri kepada Prabowo 

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sangat layak untuk kamu baca. Langsung saja, berikut kami hadirkan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Sabtu 5 November 2022. Yuk, scroll.

1. Sakit, Nikita Mirzani Dilarikan ke RS Bhayangkara

Dukung Prabowo Tambah Kementerian, Demokrat Sebut Jumlah Sekarang Tak Jawab Tantangan Zaman

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani dikabarkan tengah menderita sakit dan harus dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten, setelah 11 hari mendekam dibalik jeruji besi Rutan Kelas IIB Serang. Nyai dibawa ke rumah sakit Polda Banten itu pada Jumat siang, 4 November 2022, sekitar pukul 10.30 WIB.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Baca selengkapnya di sini

2. Fan Meeting di Jakarta, Kim Sejeong Dibuat Nangis oleh SESANG

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Photo :
  • Soompi

Acara jumpa fans atau fan meeting pertama Kim Sejeong di Asia telah dilaksanakan di Jakarta pada Jumat 4 November 2022. Meskipun ini bukan pertama kalinya Sejeong mengunjungi Indonesia, tetapi ini menjadi kali pertama mantan anggota Gugudan itu mengadakan fan meeting setelah debut solo.

Baca selengkapnya di sini

3. 11 Tahun Tanpa Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Curhat Banting Tulang Hidupi Keluarga

Keisha Alvaro

Photo :
  • Instagram Keisha Alvaro

Putra pertama Pasha Ungu, Kiesha Alvaro, baru-baru ini mengungkapkan keluh kesahnya selama 11 tahun menjalani kehidupan tanpa sosok ayah yang mendampinginya.

Sebelum menikah dengan Adelia Wilhelmina atau kini bernama Adelia Pasha, vokalis band Ungu itu lebih dulu menikah dengan Okie Agustina namun bercerai pada Januari 2009 silam. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai 3 orang anak yang semua hak asuhnya jatuh ke tangan Okie.

Baca selengkapnya di sini.

4. Momen Bunda Corla Bertemu dengan Annisa Pohan dan AHY di Jerman:  Agus SBY Ganteng!

Bunda Corla dan Annisa Pohan.

Photo :
  • Instagram @annisayudhoyono.

Nama Bunda Corla seketika membuat masyarakat Indonesia heboh, lantaran aksi dan ulahnya saat melakukan live streaming Instagram. Selalu berhasil mencuri perhatian, rupanya menjadikan sosok Bunda Corla menjadi idola baru di seluruh kalangan masyarakat Indonesia. 

Baca selengkapnya di sini

5. Rahasia Rambut Lebat dan Sehat Ala Shah Rukh Khan, Terlihat Masih Terawat di Usia 57 Tahun

Shah Rukh Khan.

Photo :
  • antv

Usia 57 tahun namun wajahnya masih terlihat menawan, Raja Khan yakni Shah Rukh Khan merupakan salah satu dari sedikit orang yang menampik usia tersebut tidak seperti orang pada umumnya. Tak dipungkiri, raja Bollywood ini memiliki pesona sekaligus penampilan yang tak akan terlekang oleh waktu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya