Makin Go Public, Momen Rino Soedarjo Cium Gisella Anastasia

Gisel dan Rino Soedarjo.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Penyanyi dan selebriti tanah air Gisella Anastasia dikabarkan telah memiliki kekasih baru yang bernama Rino Soedarjo. Meski sudah sering mengunggah potret kebersamaan, namun baik Gisel maupun Rino belum banyak memberikan pernyataan.

Go Public! Gilga Sahid Pamer Foto Mesra dengan Happy Asmara, Resmi Pacaran?

Namun, baru-baru ini, keduanya terlihat semakin berani go public dan terlihat mesra di antara teman-teman keduanya. 

Pada momen terbaru, keduanya "kepergok" oleh Naysila Mirdad tengah bermesraan. Momen tersebut terekam saat keduanya berada di acara kejutan ulang tahun Rino Soedarjo yang diadakan Gisel. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • tiktok.com/@nyunyujoea

Dalam video yang dibagikan di Instagram Naysila Mirdad, pasangan ini terlihat serasa dengan pakaian serba putih dan saling berpelukan. 

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Bukan hanya itu, Rino Soedarjo bahkan tak ragu mencium kening Gisella dihadapan teman-teman yang hadir di perayaan ulang tahun tersebut.

"Love birds!," tulis Naysila Mirdad pada unggahan Instagramnya, Minggu 6 Oktober 2022.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • tiktok.com/nyunyujoea

Tak hanya momen cium kening, pada beberapa foto yang dibagikan, Rino Soedarjo terlihat merangkul pundak Gisella Anastasia. Ia juga terlihat memeluk wanita jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut.

Sebelum momen tersebut, Gisella Anastasia memang tidak menampik sedang dekat dengan Rino Soedarjo, namun ia enggan membeberkan status keduanya

"Ya dekat, masih baru, menjajaki," kata Gisella Anastasia ditemui di daerah Senayan, Jakarta Selatan pada beberapa pekan lalu. 

Meski begitu, Gisel berkata ia sudah mengenalkan Rino Soedarjo kepada sang putri, Gempita Nora Marten. Ketiganya juga beberapa kali pergi beribadah bersama. "Kenal, kenal tapi ya masih kenal sih, kayak ke gereja bareng," ujar mantan istri Gading Marten tersebut.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Diketahui, Rino Soedarjo adalah seorang pengusaha dan berasal dari keluarga konglomerat. Ayah Rino Soedarjo tersebut yaitu Soetikno Soedarjo yang diketahui mempunyai usaha Mugi Rekso Abadi Group yang bergerak di bidang hotel, otomotif, media dan ritel.

Pria berusia 40 tahun ini pernah tinggal di Vancouver, Kanada, dan pernah berkuliah di Simon Fraser University. 

Rino menekuni bisnis kedai kopi dan teh bernama Kopi Lima Detik. Serta bisnis kuliner Nasi Jeruk Tanggal Tua yang memiliki beberapa cabang di kawasan Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya