Shakira Batal Tampil Di Acara Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, Ada Apa?

Shakira.
Sumber :
  • Instagram @shakira

VIVA Showbiz – Shakira telah memutuskan untuk tidak tampil di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 yang diselenggarakan di Qatar. 

Profil Timnas Jerman, Tuan Rumah Ingin Kembalikan Nama Besar di Piala Eropa 2024

Piala Dunia Qatar memang telah dekat dan menyita perhatian dunia. Piala Dunia biasanya dibuka dengan pertunjukan dari artis-artis papan atas dunia. 

Namun, Shakira yang awalnya telah setuju untuk menjadi salah satu penyanyi, kini mengundurkan diri. Pelantun Waka Waka tersebut telah berubah pikiran tentang penampilannya di upacara yang akan datang karena alasan pribadi, melansir Marca Magazine, Kamis 17 November 2022. 

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Shakira

Photo :
  • yahoonews.com

Penyanyi asal Kolombia itu sebelumnya akan tampil dalam pembukaan di Stadion Al Bayt di Al Khor. Dia rencananya tampil bersama salah satu anggota grup vokal asal Korea Selatan BTS yakni Jung Kook serta penyanyi asal Amerika Serikat, Black Eyed Peas.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Outlet berita Spanyol melaporkan bahwa klaim dibuat di acara El programa de Ana Rosa bahwa penyanyi Kolombia itu mundur dari turnamen sepak bola terbesar di dunia.

"Sudah dikonfirmasi kepada saya bahwa Shakira tidak akan tampil pada upacara pembukaan, tetapi mereka tidak akan mengatakan apakah dia akan memiliki peran lain sepanjang Piala Dunia," kutip Adriana Dorronsoro.

Sandra Aladro, kontributor lain program Telecinco, juga membenarkan kabar tersebut setelah berbicara dengan rombongan Shakira.

"Mereka telah memastikan bahwa dia tidak akan tampil," kata Aladro. "Dia akan menjadi bintang tamu, sekarang dia harus mengirimkan pernyataan untuk menjelaskan semuanya."

Shakira.

Photo :
  • Instagram @shakira

Meski tidak dijelaskan dengan lengkap alasan Shakira membatalkan pertunjukannya, banyak spekulasi yang berkata bahwa Shakira masih belum siap untuk tampil di hadapan publik secara besar, karena ia masih belum stabil secara emosi setelah berpisah dari pasangannya, yang juga pemain sepak bola, Gerard Pique, pada pertengahan tahun 2022 ini.

Shakira sebelumnya telah membakar panggung pada upacara pembukaan acara ikonik tersebut sebanyak tiga kali pada tahun 2006, 2010, dan 2014.

Berbeda dari biasanya, Piala Dunia kali ini tidak digelar di musim panas. Qatar mengehlar pesta sepakbola dunia itu pada 20 November 2022 sampai dengan 18 Desember.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya