Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Hanya Mengundang 150 Orang

Kaesang dan Erina gunakan konsep prewedding dengan pakaian Bali
Sumber :
  • Instagram @kaesangp

VIVA Showbiz –  Akad nikah antara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan dilaksanakan pada Sabtu 10 Desember 2022. Akad nikah Kaesang dan Erina ini akan dilangsungkan di Pendopo Agung Royal Ambarukmo Yogyakarta.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Acara akad nikah ini hanya akan dihadiri oleh 150 orang undangan. Selain akad nikah, nantinya di Pendopo Agung Royal Ambarukmo akan adapula acara Panggih. Kaesang mengatakan untuk acara di Pendopo Agung Royal Ambarukmo adalah akad nikah yang setelahnya dilanjut dengan acara tradisi Jawa Panggih. Scroll untuk simak penjelasannya.

"Akad terus Panggih. Setelah itu resepsi kecil. Foto-foto yang hadir di sini," kata Kaesang usai gladi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Selasa 6 Desember 2022.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Suasana gladi persiapan pernikahan Kaesang dan Erina

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi/Yogyakarta

"Kebetulan juga cuma, hanya 150 undangan di sini (Pendopo Agung Royal Ambarukmo)," tutur Kaesang.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Sebagaimana diberitakan sebelumnya akan ada sejumlah prosesi yang dilakukan sebelum akad nikah. Prosesi upacara ini dilakukan di kediaman Erina Gudono.

Diantaranya adalah pemasangan beleketepe dan pengajian ditanggal 8 Desember 2022 di rumah Erina. Untuk 9 Desember akan ada acara siraman dan midodareni di kediaman Erina.

Untuk akad nikah akan dilaksanakan pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarukmo. Sementara pesta rakyat dan resepsi pernikahan dilakukan di Solo pada 11 Desember 2022.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya