Lord Rangga Meninggal Dunia, 3 Artis Ini Wafat Usai Melaksanakan Sholat

Lord Rangga
Sumber :
  • Instagram @lordranggaofficial

VIVA Showbiz –  Kabar duka mengenai meninggalnya Lord Rangga menyita perhatian banyak orang. Artikel mengenai kabar duka tersebut menempati urutan pertama, lima besar artikel paling banyak dibaca di kanal Showbiz, VIVA.co.id, pada Rabu, 7 Desember 2022.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Selain artikel soal meninggalnya Lord Rangga, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya yang terangkum dalam round up.

1. Innalillahi, Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

 Kabar duka datang dari Lord Rangga. Pria yang pernah buat heboh dunia maya dengan mengaku sebagai pemimpin Sunda Empire tersebut meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022.

Kabar ini menyeruak di dunia maya dan diunggah oleh berbagai akun

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Baca selengkapnya di sini.

2. Curhat Angelina Sondakh Usai Sang Ayah Meninggal Dunia, Susah Move On

Angelina Sondakh

Photo :
  • IG @angelinasondakh09

Ayahanda dari Angelina Sondakh, Lucky Sondakh beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 30 Oktober 2022, menghembuskan napas terakhirnya. Kepergian sang ayah menjadi kesedihan tersendiri yang dirasakan oleh Angelina atau yang akrab juga dengan nama Angie.

Kepada awak media, Angie mengaku bahwa ditinggal selama-lamanya olah sang ayah terasa sangat berbeda, ia bahkan mengaku susah move on. Sebelum sang ayah, Angie terlebih dahulu ditinggal oleh sang suami dan sang kakak.

Baca selengkapnya di sini.

3. Masha Allah, 3 Artis Ini Meninggal Dunia Usai Melaksanakan Sholat

Kematian adalah salah satu hal yang pasti akan dialami oleh setiap makhluk hidup di dunia. Namun, datangnya ajal bisa cepat maupun lambat dan tidak ada satu orang pun yang bisa mengetahuinya. Mengenai jodoh, rezeki, sampai maut memang menjadi rahasia dari Sang Pencipta. 

Seperti halnya hidup dan kematian adalah takdir Illahi. Tidak ada satu manusia pun yang bisa tahu mengenai kehidupan dan kematian serta tidak ada dari mereka yang bisa mengubahnya. Begitu juga dengan para artis Indonesia, ada beberapa dari mereka yang meninggal dunia setelah melaksanakan sholat, berikut ulasannya. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun, Ini 5 Fakta Menarik Lord Rangga

Lord Rangga meninggal dunia di usianya 55 tahun. Memiliki nama Ki Ageng Rangga Sasana, sebelumnya pernah menghebohkan media sosial yang mengaku sebagai ketua Sunda Empire.

Kabar meninggalnya Lord Rangga disampaikan melalui akun Facebook Pesona Ketanggungan. Dalam keterangannya menulis belasungkawa atas meninggalnya Lord Rangga.

Baca selengkapnya di sini.

5. Lagi Tegang Pasca Bom Bunuh Diri, Ridwan Kamil Dibuat Jengkel Warganet yang Tanya Soal Celana

Ridwan Kamil Pantau Langsung Lokasi Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Photo :
  • Twitter @ridwankamil

Ledakan diduga bom bunuh diri baru saja terjadi di  halaman Polsek Astana Anyar Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 7 Desember 2022. Hal itu pun membuat masyarakat sekitar terkejut meskipun diketahui tidak ada korban jiwa selain pelaku bom bunuh diri tersebut. 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun diketahui turut meninjau langsung lokasi ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar untuk mendapatkan informasi secara langsung dan berkoordinasi. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya