Meski Buat Drama, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tetap Diundang ke Penobatan Raja Charles

Foto keluarga Kerajaan Inggris di ultah Charles ke-70
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA Showbiz – Raja Charles tampaknya akan mengundang Pangeran Harry dan Meghan Markle ke penobatannya sebagai raja Inggris yang baru, terlepas dari serial dokumenter Netflix baru pasangan itu yang berisi serangan baru terhadap keluarga kerajaan.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Orang dalam dari Istana Buckingham mengatakan kepada Daily Mail bahwa Duke dan Duchess of Sussex dapat mengharapkan undangan untuk acara bersejarah di Westminster Abbey yang ditetapkan pada 6 Mei mendatang. 

“Harry adalah putranya dan Yang Mulia akan selalu mencintainya. Sementara keadaan sulit saat ini, pintu akan selalu dibiarkan terbuka,” kata salah satu orang dalam kepada media tersebut. 

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Raja Charles III saat menuju Westminster Hall mengantar jenazah Elizabeth II

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner, Pool

Meski yang lain mengatakan "tidak mungkin" undangan itu dibatalkan dalam beberapa bulan mendatang, bahkan dengan perilisan memoar Harry yang akan datang yang berjudul "Spare."

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Istana mengatakan bahwa daftar tamu untuk penobatan belum disusun.

Harry dan Meghan membuat banyak tuduhan dalam seri Netflix mereka, yang melonjak ke posisi No. 1 di platform tersebut pada setiap rilis dari dua bagiannya. 

Dalam rilis terbaru, pasangan itu menuduh bahwa Pangeran William bertukar cerita tentang mereka kepada pers dan bahwa saudara laki-lakinya memaksanya "keluar dari keluarga".

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Duchess of Sussex pada masa berkabung

Photo :
  • Kirsty O

Harry juga mengklaim Raja Charles dan Pangeran William berteriak padanya ketika dia memberi tahu mereka bahwa dia akan pindah ke AS bersama Meghan.

“Sungguh menakutkan melihat saudara laki-laki saya berteriak dan meneriaki saya, dan ayah saya mengatakan hal-hal yang tidak benar, dan nenek saya diam-diam duduk di sana dan menerima semuanya,” kata Harry dalam pertunjukan itu.

Di paruh pertama seri, Harry mengklaim dia "benar-benar dibesarkan" oleh apa yang disebut "keluarga kedua" di Afrika setelah ayahnya meninggalkannya setelah kematian Putri Diana tahun 1997.

Istana Buckingham belum menanggapi serangkaian tuduhan baru. Sumber mengatakan Kerajaan tidak ingin terlibat dalam pertarungan siapa yang mendapat "kata terakhir" dan lebih suka mempertahankan "martabat” dengan diam.

Foto keluarga Kerajaan Inggris di ultah Charles ke-70

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Meskipun Duke dan Duchess of Sussex mungkin masih diundang ke acara besar tersebut, mereka mungkin tidak akan disambut dengan hangat.

Setelah bagian pertama dokumenter ditayangkan, politisi Inggris, tokoh militer, dan sejarawan mendesak Harry dan Meghan untuk tidak menghadiri penobatan, baik mereka menerima undangan atau tidak.

“Mereka menghasilkan uang dengan menjual keluarga mereka ke sungai. Saya pikir harus diperjelas bahwa orang Inggris tidak menginginkan mereka di sana,” kata Mantan Menteri Kabinet dan veteran Tory David Mellor, menambahkan bahwa orang Inggris “akan berhak mencemooh jika pasangan itu benar-benar muncul.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya