Meski Beragama Islam, Suami Lindsay Lohan Ikut Rayakan Meriahnya Natal

Lindsay Lohan dan Bader Shammas
Sumber :
  • Instagram @lindsaylohan

VIVA Showbiz – Lindsay Lohan tampaknya sangat menikmati Natal di tahun ini, membagikan potret ia sedang bersantai dengan suami asal Kuwait-nya, Bader Shammas.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Pada hari Sabtu, aktris berusia 36 tahun itu membagikan potret ke Instagram-nya dan membagikan foto dirinya dan Shammas tersenyum di depan pohon Natal putih yang dihiasi ornamen warna-warni.

"Selamat Natal Semuanya!" tulis Lohan, yang mengenakan blus sutra hijau meriah bersama Shammas, yang mengenakan sweter putih untuk selfie.

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!
5 Negara Muslim Ini Secara Data Bisa Gilas Israel, Nomor 3 Tak terduga!

Beberapa anggota keluarga Lohan juga terlihat mengirimkan salam mereka kepada pasangan tersebut di kolom komentar postingan. "Selamat Natal sayangku," tulis ibu Lindsay, Dina.

Bulan lalu, bintang Mean Girls itu mengungkapkan kepada Vogue apa kado yang diberikan suaminya yang kaya raya untuk dirinya di Natal pertama mereka bersama.

"Yang paling berkesan, karena di luar kepala saya, itu adalah dari suami saya," katanya. "Dia memberi saya gelang Cartier, dan itu adalah Natal pertama kami bersama, jadi itu sangat istimewa bagi saya. Itu akan selalu saya ingat dan pergi ke putri saya ketika kami memiliki anak."

Dia menambahkan, "Saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi ketika saya sering mendapat hadiah saat Natal, tetapi saya suka (membeli) hadiah dan membungkusnya."

Lindsay Lohan dan Bader Shammas

Photo :
  • Instagram @lindsaylohan

"Saya ingin menganggap diri saya sebagai pembungkus kado profesional," lanjut Lindsay. "Saya sangat ahli dalam hal itu, bahkan dengan busur dan gunting, trik kecil itu." jelasnya dengan jenaka. 

Seperti diketahui Lindsay Lohan dan Bader Shammas menikah pada bulan April 2022 lalu.

Musim liburan ini sangat penting bagi aktris tersebut, karena setelah lebih dari satu dekade, ia akhirnya kembali membintagi film Netflix, berjudul Falling for Christmas, yang dirilis pada 10 November 2022. 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan People, Lindsay mengakui dia menangis ketika film itu selesai, mengatakan dia "sangat dekat dengan semua orang."

"Dengan film Falling for Christmas, saya sudah lama tidak berada di film komedi romantis, itu hampir seperti kelahiran kembali," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya