Meghan Markle Pernah Berikan Ini pada Pangeran William untuk Kado Natal

Pangeran William dan Meghan Markle
Sumber :
  • InStyle

VIVA Showbiz – Meghan Markle dilaporkan pernah memberi Pangeran William sebuah sendok dengan kata-kata "cereal killer" terukir di atasnya untuk Natal 2017.

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

Klaim tersebut dibuat dalam buku tebal tahun 2020 berjudul “Finding Freedom” yang ditulis oleh Omid Scobie dan Carolyn Durand yang baru-baru ini muncul kembali secara online mengingat keterasingan mantan aktris itu dari saudara iparnya.

Kembali pada bulan Desember 2017, Markle baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry dan dilaporkan sangat ingin membuat William terkesan, mencemaskan apa yang harus dibelikannya untuk calon raja di hari Natal.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan Meghan Markle

Photo :
  • InStyle

Keluarga kerajaan telah lama bertukar "hadiah lelucon murah" satu sama lain untuk musim perayaan, meninggalkan Markle untuk mengejar hadiah yang sempurna untuk menonjolkan selera humornya.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

“Tantangan terbesar Meghan adalah menemukan hadiah baru yang sempurna untuk menghibur keluarga barunya,” tulis Scobie dan Durand. "Setidaknya salah satu hadiahnya sukses besar, sendok untuk William yang bertuliskan "cereal killer" di ujung mangkuk yang dangkal." tertulis, melansir New York Post

William dilaporkan terkesan dengan hadiah kecil Markle, dengan aktris tersebut membuat kesan yang kuat pada Natal itu, yang merupakan pertama kalinya dia habiskan bersama keluarga kerajaan.

Tahun ini, bagaimanapun, Markle dan Pangeran Harry secara mencolok absen dari perayaan meriah keluarga kerjaan Inggris "The Firm" di Sandringham karena mereka tetap terasing dari keluarga hampir tiga tahun setelah keduanya memutuskan mundur dari keluarga kerajaan. 

Pangeran William dan kate serta Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Kirsty O

Hubungan antara pasangan itu dan anggota keluarga kerajaan lainnya dilaporkan berada di titik terendah setelah perilisan dokumen Netflix Markle dan Harry yang baru, "Harry & Meghan" di mana mereka memberi kesulitan pada monarki.

Tetapi sementara pasangan itu mungkin tidak lagi bertukar hadiah Natal dengan William, Raja Charles III baru-baru ini menghadiahkan pasangan yang berbasis di Montecito dengan "cabang zaitun", diduga mengundang mereka ke penobatannya pada 6 Mei 2023.

Menurut Daily Mail, raja baru itu masih berharap untuk berdamai dengan putra bungsunya dan percaya undangan tersebut dapat membantu mereka memperbaiki hubungan.

"Harry adalah putranya dan Yang Mulia akan selalu mencintainya," kata orang dalam. “Sementara hal-hal sulit saat ini, pintu akan selalu dibiarkan terbuka.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya