Alat Vital Dikta Dipegang Penonton, Verrell Bramasta Mau Ajak Venna Melinda Umrah

Pradikta Wicaksono
Sumber :
  • IG @dikta

VIVA Showbiz – Berita mengenai alat vital Pradikta Wicaksono atau Dikta, yang diduga dipegang penonton usai manggung di Sarinah, memantik banyak perhatian pembaca. Berita ini pun langsung melesat menduduki daftar terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Rizky Billar ngamuk karena sang putra di-bully netizen juga tak kalah disorot. Artikel tentang Alvin Faiz, Kaesang Pangarep dan Verrell Bramasta, juga kompak bertengger di daftar terpopuler. 

Berikut rangkuman daftar Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Minggu 15 Januari 2023. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Heboh, Alat Vital Dikta Dipegang Penonton saat Manggung di Sarinah?

Dikta

Photo :
  • Instagram @dikta
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Penyanyi Pradikta Wicaksono atau Dikta tengah digandrungi oleh banyak penggemar wanita karena suaranya yang merdu dan parasnya yang tampan. 

Sejak memutuskan hengkang dari grup Yovie and Nuno, popularitas Dikta kian meningkat apalagi ketika ia merilis lagu barunya yang berujudul Sendiri pada 14 Oktober 2022 lalu.

Baca selengkapnya di sini

Rizky Billar Ngamuk, Putranya Di-Bully Netizen

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menjadi sorotan publik terutama sejak keduanya tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga 2022 lalu. Putra semata wayang mereka yakni Muhammad Leslar Al Fatih pun tak luput dari perhatian para netizen.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Mereka turut mengajak bayinya dan anggota keluarga lainnya bertolak ke Mekkah.

Baca selengkapnya di sini

Alvin Faiz Koar-koar Tuduh Larissa Chou Selingkuh, Disindir Netizen Soal Uang Warisan Umat

Alvin Faiz.

Photo :
  • Instagram @alvin_411

Nama Alvin Faiz saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Hal itu dikarenakan pernyataan Alvin yang menyebut mantan istrinya, Larissa Chou pernah berselingkuh saat masih menjadi istrinya. 

Dalam unggahannya itu, Alvin mengungkapkan bahwa dia memiliki bukti sejak tahun 2017 tentang Larissa yang diduga berkali-kali berselingkuh. Alvin menjelaskan ada tiga orang pria yang mengaku pernah diajak bertemu bahkan berkomunikasi lewat telepon dengan Larissa.

Baca selengkapnya di sini

Usai Kejadian KDRT, Verrell Bramasta Ingin Ajak Venna Melinda Umrah

Verrell Bramasta dan Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl.

 Verrell Bramasta blak-blakan mengenai dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa sang ibunda, Venna Melinda. Pelaku dugaan tindak KDRT itu adalah suami Venna sendiri, Ferry Irawan. Tidak tinggal diam, Venna melaporkn Ferry ke pihak kepolisian dan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca selengkapnya di sini

Kaesang Pangarep Main Twitter Lagi, Bikin Cuitan Kocak Hingga Curhat

Kaesang Pangarep

Photo :
  • Instagram @kaesangp

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep selama ini dikenal aktif main media sosial, Twitter. Tak jarang, cuitan-cuitannya di Twitter menjadi viral karena lucu dan kocak, terlebih cuitan soal pesta pernikahannya dengan Erina Gudono. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya